Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 November 2022, Mama Sarah Belum Ditemukan, Papa Surya Drop

Nov 22, 2022 16:56
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Mama Andin yakni Mama Sarah masih belum kembali pulang dalam sinetron Ikatan Cinta. Hasil medical check up Mama Sarah pun sudah keluar pada tayangan Selasa (22/11/2022) nanti malam.

Andin bersama Papa Surya masih berusaha untuk mencari Mama Sarah. Saat ini Mama Sarah masih belum diketahui keberadaannya usai melakukan medical check up bersama Andin.

Alasan Mama Sarah untuk pergi dan tidak cari karena ingin menenangkan dirinya dengan meninggalkan sebuah pesan di atas kertas. Isi surat itu berisikan ‘Pa Mana minta maaf pergi tanpa seijin papa. Mama minta jangan hubungi atau cari mama dulu, Mama butuh waktu’.

Andin, Aldebaran, dan Papa Surya sudah mencari di beberapa tempat hingga bertanya-tanya kepada orang yang ditemuinya. Kondisi Papa Surya terlihat drop, cemas, bingung, dan kacau.

“Mah ini aku sama Papa sudah cari Mama ke mana-mana. Andai mama bisa lihat kondisi papa sekarang, Ma cepat pulang,” ucap Andin dari lubuk hatinya.

Di sisi lain, Papa Surya bersama Andin, Aldebaran dan Mama Rosa berkumpul di Pondok Pelita. Papa Surya memberitahukan hasil medical check up yang sudah dilakukan Mama Sarah.

Mama Rosa pun melihat hasilnya. “Oh ini hasil medical check up ulang,” ucap Mama Rosa. Papa Surya pun menunjukkannya kepada Aldebaran. “Ya itu hasilnya, coba kasih tau Al,” kata Papa Surya.

Mungkinkah Mama Sarah segera pulang? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru