Malangtimes

Viral Video Aksi Pemberani Seorang Wanita Padamkan Ban Terbakar di Tengah Jalan

Nov 22, 2022 15:07
Aksi pemberani seorang wanita padamkan api yang berasal dari ban yang dibakar ditegah jalan. (Foto hasil screenshot video @selebyar).
Aksi pemberani seorang wanita padamkan api yang berasal dari ban yang dibakar ditegah jalan. (Foto hasil screenshot video @selebyar).

JATIMTIMES - Viral video seorang wanita pemberani memadamkan kobaran api yang berasal dari ban yang tengah dibakar di tengah jalan raya.

Video aksi pemberani wanita tersebut diunggah ulang oleh akun @selebyar. Dalam video tersebut terlihat wanita dengan kaos putih membawa air galon berukuran sedang menuju pada sumber api berasal.

Video viral

Lebih lanjut, video itu memperlihatkan wanita yang diikuti beberapa orang temannya menuangkan air tersebut ke ban yang tengah dibakar itu.

Alasan utama wanita tersebut melakukan aksi berani itu adalah ia tidak mau ada korban selanjutnya setelah tragedi Kanjuruhan.

Pasalnya, ban yang dibakar itu persis berada di tengah jalan yang mana jalan tersebut akan dilalui mobil Pertamina.

Saat mengunggah video tersebut, wanita tersebut membuat keterangan bahwa dirinya sendiri masih sangat terpukul dengan tragedi Kanjuruhan.

"Jujur saya sendiri masih sangat berduka dengan tragedi kanjuruhan," tulis wanita mengawali kalimatnya.

"Tapi yang teman-teman lakukan hari ini di jalan sangat membahayakan pengendara jalan. Apalagi ada mobil Pertamina," sambungnya.

Saat ia mematikan api yang membakar ban tersebut, wanita itu meminta maaf.

"Maaf ya teman-teman aku matikan dulu apinya," tulis lebih lanjut keterangan di video itu.

Di akhir video terlihat ada sedikit cekcok antara wanita tersebut dengan beberapa pria, namun hal itu bisa terselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Lantas video aksi wanita pemberani itu banjir pujian dari warganet. Banyak yang memuji keberanian dari wanita itu.

"Mbaknya hebat jaman sekarang susah mungkin tinggal sedikit orang yg seperti mbaknya????," tulis @mi.min220

"Keren mbak Jangan takut buat ngurangin hal2 yg bisa buat orang lain bahaya," tulis @sabariyahhh

"Salut sama mbaknya??...sudah tepat apa yang dilakukan mbaknya," tulis @efrylsetya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru