Malangtimes

Innalillahi, Punya Riwayat Hipertensi, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia 

Nov 22, 2022 12:58
Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (20/11/2022) (foto: kapanlagi)
Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (20/11/2022) (foto: kapanlagi)

JATIMTIMES - Berita duka datang dari dunia selebriti. Adalah mantan paranormal terkenal yang juga pernah menjadi aktor, Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (22/11/2022). Pria yang memiliki nama asli Agus Yulianto ini tutup usia di usia 57 tahun. 

Ayda Prasasti, putri Ki Joko Bodo-lah yang mengonfirmasi kabar meninggalnya ayahnya. 

"Iya betul, meninggalnya sekutar jam 09.57 WIB," kata Ayda, dilansir detik. 

Ayda menjelaskan bahwa ayahnya memiliki riwayat penyakit darah tinggi atau hipertensi. Pada Kamis besok ini (24/11/2022), Ki Joko Bodo dijadwalkan harus kontrol, namun berpulang lebih dulu pada hari ini. 

"Tidak ada (pemicu), memang sudah waktunya, sudah takdir," kata Ayda. 

Diketahui, semasa hidupnya, Ki Joko Bodo dikenal sebagai paranormal nyentrik yang kerap tampil di layar kaca. Ia dikenal menangani berbagai masalah, mulai percintaan, karir, usaha, rumah tangga, hutang, jabatan dan lainnya. 

Bahkan sederet artis pernah melakukan pemasangan susuk dan memaharkan beberapa mustika dari Ki Joko Bodo, agar karirnya tetap cemerlang sepanjang tahun. 

Namun dalam beberapa tahun terakhir, penampilan Ki Joko Bodo berbeda. Ia tak lagi memiliki rambut panjang. Wajahnya pun tampak bersih. Belakangan diketahui, ternyata Ki Joko Bodo telah insyaf dan berhijrah. 

Kini, Ia kerap ditemui dengan menggunakan pakaian muslim dan peci. Dan lebih dikenal sebagai entertainer ketimbang paranormal. 

Diduga penyebab insyafnya Ki Jogo Bodo sejak dirinya pergi ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh. 

Bahkan kini, istana Wong Shinting yang sebelumnya dikenal sebagai tempat bertapa itu kini dihibahkan menjadi rumah ibadah. Dirinya juga sudah membuang benda-benda mistis seperti keris ke laut dan membakar koleksi seperti lukisan yang sarat mistis. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru