Malangtimes

Tak Ajak Fuji ke Ultah Atta Halilintar, Thariq Berikan Klarifikasi

Nov 22, 2022 06:52
Thariq jawab pertanyaan netizen dengan klarifikasi. (Foto screenshot @thariqhalilintar)
Thariq jawab pertanyaan netizen dengan klarifikasi. (Foto screenshot @thariqhalilintar)

JATIMTIMES - Kekasih Thariq Halilintar, Fuji Utami Putri atau lebih akrap di sapa Fuji terlihat absen di acara ulang tahun kakak dari Thariq, Atta Halilintar yang ke 28 tahun pada Minggu (20/11/2022).

Ketidakhadiran Fuji pada pesta perayaan ulang tahun Atta itu, tentu menjadi buah bibir netizen Indonesia.

Yang mana pada acara tersebut tentu ada orang tua dan keluarga Gen Halilintar. Banyak yang berasumsi, Fuji menghindari keluarga Gen Halilintar lantaran belum mengantongi restu akan hubungannya dengan Thariq.

Takut asumsi publik semakin jauh, Thariq Halilintar langsung berikan klarifikasi di insta Story Instagramnya pada Senin, (21/11/2022).

Di dalam klarifikasinya itu, Thariq sedikit curhat mengenai keinginannya untuk memperkenalkan Fuji kepada keluarganya.

Klarifikasi Thariq

"Jujur saya sudah mengira ini akan jadi buar bibir atau sarana untuk menghujat, sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapanpun di manapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai istrinya," tulis Thariq Halilintar, Senin (21/11/2022).

Lalu, Thariq pun mengatakan tidak bisa menjawab mengapa Fuji dan keluarganya hingga saat ini belum bisa bertemu.

"Kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik, belum tahu pasti sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa,"

Lebih lanjut Thariq mengungkap alasannya tak membawa Fuji pada acara ulang tahun suami dari Aurel Hermansyah itu.

"Kemarin adalah malamnya bang Atta hari ulang tahu orang yang paling saya sayangi, saya tidak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi," jelasnya. 

Kemudian, ia menjelaskan tak ingin memaksakan kehendak.

"Atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja.. tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun..," ungkapnya.

Thariq berharap ketidakhadiran Fuji tidak menjadi alasan akan adanya kegaduhan seperti sebelum-sebelumnya. Thariq juga mengatakan bersedia bertanggung jawab atas masa depannya sendiri.

"Tapi saya sangat berharap jangan ada kegaduhan tentang ini lagi ya, biarkan segala proses hidup saya yang menjalani. Dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," pungkasnya.

Sebagai informasi, Fuji dan keluarga Gen Halilintar memang tidak pernah bertemu sebelumnya semenjak kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia.

Sebelumnya Thariq juga membeberkan alasan mengapa Fuji belum juga bertemu dengan Gen Halilintar. 

Thariq mengatakan bahwa keduanya belum bertemu lantaran memiliki jadwal yang sama-sama padat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru