Malangtimes

Awali Porwanas, Tim Sepak Bola PWI Jatim Gunduli PWI DIY 4-1

Nov 21, 2022 16:45
Skuat tim sepak bola PWI Jatim pada Porwanas 2022 Malang Raya (foto: PWI Jatim for JatimTIMES)
Skuat tim sepak bola PWI Jatim pada Porwanas 2022 Malang Raya (foto: PWI Jatim for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Tim Jawa Timur berhasil meraih poin penuh saat menjalani laga perdana pada cabang olahraga (cabor) sepakbola Grup A Porwanas 2022. Melawan DI Yogyakarta, Jawa Timur menang dengan skor 4-1 di Lapangan Universitas Negeri Malang (UM), Senin (21/11/2022) pagi.

Tampil cukup mendominasi, keempat gol skuad asuhan Agustiar ‘Ucok’ Batubara itu, masing-masing disumbangkan Fani Setyo menit 20, Wahyu Hidayat menit 27 (P), Reza Aditya menit 30 dan Haris menit 41 (P). Sedangkan sebiji gol DI Yogyakarta, dicetak oleh Huda Sugeng di menit 39.

Pelatih Sepakbola Jatim, Agustiar ’Ucok’ Batubara, mengaku cukup bersyukur dengan hasil positif yang diraih anak asuhannya. Meski begitu, ia melihat masih ada beberapa kekurangan yang nantinya akan dilakukan evaluasi untuk menatap laga selanjutnya.

“Alhamdulilah, pertandingan pertama selalu sulit. Terutama pada 15 menit awal. Tapi anak-anak mampu keluar dari tekanan itu dengan hasil positif,” kata Ucok usai laga.

“Namun, tetap ada beberapa evaluasi, di semua lini untuk menghadapi laga selanjutnya,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Jawa Timur berada satu grup yakni Grup A bersama DI Yogyakarta dan NTB. Jadwal selanjutnya, Jatim melawan NTB pada Rabu (23/11/2022) pagi.

Ucok menambahkan, bahwa lini belakang dan depan masih memiliki catatan. Meski tak terlalu signifikan, catatan tersebut akan segera dibenahi untuk menatap laga berikutnya.

“Lini belakang sama depan masih ada catatan. Tapi itu masih wajar dan segera dibenahi. Karena kami anggap semua tim bagus, sehingga saya sudah minta ke anak-anak agar jangan meremehkan,” tegas Ucok.

Di pertandingan lain, di Grup B, PWI Riau mencukur Sumatera Selatan (Sumsel) dengan skor 4-0 di lapangan sepakbola Universitas Brawijaya (UB), Malang. Gol PWI Riau disumbangkan Febri Jamil menit 11, 58, dan 60 serta Rahmat di menit 42.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru