Malangtimes

Serunya Nobar Piala Dunia di eL Hotel Kartika Wijaya Kota Batu Bersama Ahmad Bustomi dan Arif Suyono

Nov 21, 2022 09:06
Para punggawa Nobar bersama GM eL Hotel Kartika Wijaya Febranta/foto Muklas JatimTimes
Para punggawa Nobar bersama GM eL Hotel Kartika Wijaya Febranta/foto Muklas JatimTimes

JATIMTIMES -  Nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 berlangsung semarak di Brawijaya Coffee Shop eL Hotel Kartika Wijaya , Minggu (20/11/2022) malam. Terlebih lagi, pada nobar laga pembuka Piala Dunia 2022, Qatar versus Ekuador ini juga dihadiri pemain tim nasional Ahmad Bustomi, dan Arif Suyono.

Grizca Aloyvia Pertiwi Marketing Comunication eL Hotel Kartika Wijaya menyatakan, Kota Wisata punya udara bagus dengan pemandangan eksotik. Tentu, menjadi jujukan wisatawan domestik juga mancanegara. Karena itu turut menyemarakkan suasana piala dunia Qatar 2022.

"Tentu, ini semua demi meramaikan Piala Dunia 2022. Harapannya, bisa mendongkrak wisatawan," ungkap Grizca penuh yakin. 

Dia menjelaskan, dengan adanya kegiatan Nobar, tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi dunia usaha di Kota Dingin ini. Dan, bisa membangkitkan roda perekonomian masyarakat serta pihak pengelola bisnis perhotelan. Apalagi, ada bintang tamu dari timnas Indonesia, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono yang jadi idola Arek Batu ini.

Masih di tempat yang sama, Ahmad Bustomi timnas Indonesia menyatakan bahwa generasi bangsa Indonesia bisa menjadi pemain dunia. Asal, mereka berlatih keras dan punya kemampuan tinggi. Didukung manajemen bagus, sistem apik serta algoritma dari semua sektor. Maka, generasi mendatang bisa seperti pemain-pemain sepakbola dunia. 

"Generasi muda Indonesia bisa go internasional, go piala dunia. Bahkan tidak kalah soal skill dan gaya bermain. Itu semua harus didukung dari semua aspek. Formulasi algoritma," kata pria yang hari ulangtahunnya jatuh pada 13 Juli ini.

Turut meramaikan Nobar adalah; GM eL Hotel Kartika Wijaya Febranta, Ketua PHRI Kota Batu Sujud Hariadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aries Setiawan, perwakilan Polres Batu dan Danramil Batu.

Dimeriahkan pula band Malang: Keep relax yang punya personel 4 orang: Wine vokal, Reza bas, Eky drum, andrew keyboard. Serta ditambah doorprize menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru