Malangtimes

Sah, Glenca Chysara Resmi Dipersunting Rendi Jhon

Nov 21, 2022 07:01
Momen pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Foto dari internet)
Momen pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Pemain film Ikatan CintaGlenca Chysara resmi dipersunting Rendi Jhon pada Minggu (20/11/2022). 

Acara pernikahan yang berjalan dengan sakral itu terselenggara di Hotel Ritz-Carlton Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat prosesi ijab kabul, Rendi Jhon harus mengulang dua kali. Saat pertama, Rendi Jhon sempat gagal di awal pelafalannya.

Namun saat diulang, Rendi Jhon berhasil dalam satu kali tarikan napas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Glenca Chysara binti Rudy Chysara dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Rendi Jhon.

Rendi Jhon mempersunting Glenca dengan mahar 50 gram logam mulia, uang 22 dollar Singapura, 11 ringgit dan uang tunai 2.022 rupiah.

Setelah Rendi Jhon selesai mengucapkan ijab kabul, Glenca datang dan menghampiri suaminya itu.

Namun, sebelum memasuki ruangan ijab kabul, Glenca terlihat meminta izin terlebih dahulu kepada orang tuanya.

"Papa mama yang kakak sayangi, hari ini kakak memohon izin dan doa restu papa mama sehubungan rencana kakak untuk menikah," ujar Glenca Chysara.

Suasana pun berubah menjadi haru, sambil menangis Glenca mengucapkan permintaan maaf maaf kepada kedua orang tuanya jika pernah berbuat salah sebelum menikah.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, kakak mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang kakak lakukan pada papa dan mama, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," tambahnya.

Setelah selesai, Glenca masuk dan menemui dambaan hatinya, yaitu Rendi Jhon. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru