Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 20 November 2022, Aldebaran Gelisah, Andin Kaget Abimana Rebut Brand Ambassador Maha Ratu

Nov 20, 2022 18:23
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Aldebaran masih kebingungan siapa yang akan menjadi brand ambassador Maha Ratu lantaran ulah Abimana dalam sinetron Ikatan Cinta. Pada tayangan nanti Minggu (20/11/2022) malam, Aldebaran menceritakan kegelisahannya itu kepada Andin.

Sebelum tidur di atas kasur, Aldebaran mencurahkan perasaan kegelisahannya karena dalam waktu dekat Maha Ratu bakalan melaunching produknya. Namun yang jadi masalah, brand ambassador Maha Ratu ditikung oleh perusahaan Moluka milik Abimana.

Abimana menikung brand ambassador Maha Ratu dengan menawarkan gaji dua kali lipat. Karena itu Rendy memiliki ide jika brand ambassador Maha Ratu adalah Andin. 

Kesempatan Andin untuk menjadi brand ambassador terbilang tinggi, melihat sebelumnya sempat viral karena videonya saat mengajar di kampus dengan membawa serta Askara.

Dengan Andin menjadi BA milik Maha Ratu, Moluka tidak akan mampu mengulangi taktik yang sama dengan mengimingi kontrak dengan harga dua kali lipat seperti sebelumnya.

Di sisi lain Reyna memberikan kejutan di atas meja makan. Kejutan yang diberikan adalah makanan kesukaannya Andin. Alasannya memberikan hadiah karena sudah bangga kepada Andin.

“Ini hadiah untuk Mama dari aku. Karena Mama sudah bikin aku bangga,” ucap Reyna dengan wajah yang menggemaskan.

Bagaimana kelanjutan kisah Andin dan Aldebaran dengan brand ambassador Maha Ratu? Saksikan terus Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru