Malangtimes

Bikin Mleyot, Inilah Ucapan Manis Teuku Ryan pada Ria Ricis di Hari Ulang Tahun Pernikahannya

Nov 20, 2022 08:56
Momen perayaan ulang tahun pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang ke-1 tahun. (Foto dari yt Ricis official)
Momen perayaan ulang tahun pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang ke-1 tahun. (Foto dari yt Ricis official)

JATIMTIMES - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar sebuah acara untuk memperingati satu tahun pernikahannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022).

Di hari spesialnya itu, Teuku Ryan mengucapkan kalimat yang tidak biasa untuk sang istri, Ria Ricis. Ryan mengungkapkan ucapan selamat satu tahun pernikahan dengan manis dan penuh haru.

Mengawali kalimatnya, Ryan meminta maaf kepada Ria Ricis lantaran istrinya harus menunggu ucapan happy anniversarry dari dirinya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

“Aku minta maaf sama istri aku, karena pasti kamu menunggu aku untuk bilang, ‘happy anniversary’ atau apa pun itu. Tapi maaf, aku baru bisa buat sekarang karena kalau buat tanggal 12, enggak akan mungkin karena ada sedikit kerjaan,” ucap Ryan sambil tersenyum kepada Ria Ricis.

Lebih lanjut Ryan mengatakan bahwa dirinya masih banyak memiliki kekurangan ia juga mengatakan dirinya tanpa Ria Ricis hanyalah Ryan biasa.

“Pokoknya, aku tanpa kamu itu hanyalah Ryan biasa, bukan apa-apa. Aku masih butuh masukan kamu. Arahkan jika aku salah. Aku masih banyak kurangnya,” tutur Ryan.

Lalu Ryan berjanji akan mengisi kekurangannya itu dan berjanji akan selalu membahagiakan Ria Ricis dan juga anaknya.

“Mungkin aku masih banyak kurangnya selama satu tahun ini. Tapi, aku Insya Allah, akan berusaha untuk membahagiakan kamu, untuk membahagiakan anak kita, Cut Raifa Aramoana,” ujarnya.

Ryan juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Ricis karena telah memberikan anak yang begitu sehat dan pintar.

“Alhamdulillah, tiga bulan ini, anak aku cerdas banget, luar biasa. Ini semua berkat ibunya. Tanpa ibunya, aku dan anak aku bukan apa-apa,” ungkap Ryan.

Selain ucapan manis itu, Ryan kemudian menceritakan momen lucu saat istrinya ngidam. Ryan mengatakan bahwa Ricis saat itu tiba-tiba menginginkan dirinya memakai baju tidur berwarna merah miliknya.

“Dia minta tolong, 'Bi, tiba-tiba aku kepengin kamu pakai baju yang ini nih'. Bajunya itu merah, itu baju tidurnya istri aku,” tutur Ryan.

Karena tak ingin membuat Ricis kecewa, akhirnya Ryan menuruti permintaan istrinya itu. Namun ia memakainya hanya sebentar.

“Itu enggak lama sih, aku buru-buru buka sih. Yang penting aku sudah melakukan yang dia mau,” kata Ryan yang disambut tawa Ria Ricis.

Sebagai informasi, Ria Yunita atau Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah, Jumat (12/11/2021). Pernikahan Ricis dan Teuku Ryan digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kini pernikahan mereka sudah dikaruniai seorang malaikat kecil bernama Cut Raifa Aramoana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru