Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Terkenal Sangat Perasa, 5 Zodiak ini Sering Dianggap Terlalu Baper

Penulis : Mutmainah J - Editor : Heryanto

20 - Nov - 2022, 08:16

Zodiak edition, soal kesensitifan perasaan. (Foto dari Pixabay)
Zodiak edition, soal kesensitifan perasaan. (Foto dari Pixabay)

JATIMTIMES - Tersinggung atau memiliki perasaan yang sensitif memang terkadang sangat meresahkan. Apalagi, kita tidak bisa mengontrol perasaan itu yang sudah menguasai diri kita. 

Dari pendapat ahli astrologi Tycho Brahe dan @fakta_zodiak, 5 zodiak ini sering kali dianggap terlalu perasa.

Bahkan, mereka sering digunjing lantaran sifat sensitifnya. Penarasan gak siapa saja mereka? Langsung aja yuk intip penjelasannya berikut ini.

Pisces

1

Saat ada orang yang berbuat kasar pada mereka, Pisces tidak langsung membalasnya dengan perlakuan yang sama, malah mereka akan berpikir apa yang telah ia perbuat, sehingga orang bisa melakukan hal tersebut padanya. Bisa-bisa, Pisces akan selalu kepikiran pada hal tersebut sampai berhari-hari. Padahal aslinya itu bukan kesalahan Pisces.

Cancer

2

Cancer bukan sosok yang mengekspresikan perasaan mereka melalui kata-kata. Apa yang mereka rasakan bisa dilihat dari ekspresi, bahasa tubuh, dan nada bicaranya. Cancer sering sekali menangis, tapi menangisi diri mereka sendiri. Mereka cenderung menangis ketika dihadapkan dengan situasi orang lain yang tidak seberuntung dirinya.

Aries

3

Aries akan menjadi sosok perasa yang mudah sekali tersinggung karena hal sepele. Sebenarnya, mereka tidak ingin menjadi orang yang terlalu sensitif. Namun, sering kali hatinya menguasai dirinya.

Virgo

5

Mungkin dari luar, Virgo terlihat baik-baik saja. Namun tak banyak yang tahu jika Virgo sering kali overthinking. Mereka selalu saja merasa khawatir secara berlebihan terhadap segala sesuatu. Mulai dari kegagalan, kekecewaan, dan semua hal yang berbau dengan kesedihan. Tidak jarang juga Virgo sering kali menyesali keputusan yang dibuat dirinya sendiri.

Scorpio

4

Patah hati adalah momen terberat bagi Scorpio.entah itu karena putus cinta, atau pun masalah yang lainnya. Dalam situasi seperti itu, Scorpio butuh yang namanya tempat tenang dan tidak ganggu. Mereka butuh waktu untuk menenangkan diri mereka dari patah hati yang menyenangkan.

Nah itu dia ke-5 zodiak yang dianggap terlalu baper dalam menghadapi masalah. Mana nih para pemilik zodiaknya? Bener gak uraian diatas?


Topik

Serba-Serbi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Heryanto