Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 November 2022, Andin Viral di Medsos, Rendy Usulkan Jadi Brand Ambassador

Nov 18, 2022 19:19
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Rupanya rasa cemburu mulai dirasakan oleh Aldebaran suami Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Rasa cemburu itu muncul ketika Andin viral di mesia sosial pada cuplikan nanti malam, Jumat (18/11/2022).

Aldebaran mendapati Andin viral di sosial media saat Rendy memberi tahu kepadanya. Tiba-tiba Rendy masuk ke ruangan Al sambil menyodorkan gawainya kepada Aldebaran.

“Bu Andin viral di sosial media pak karena mengajar membawa Askara,” ucap Aldebaran. Terlihat dalam sosial media itu, Andin mengajar sambil menggendong Askara.

Lantaran hal tersebut ada yang merekam dan mengunggah di sosial media, ternyata menjadi perhatian warganet. Sayangnya Aldebaran rupanya tidak suka dengan hal tersebut.

Terlihat ekspresi Aldebaran melihat gawai. Rendy dengan ekspresi dingin. Lantaran hal tersebut, Rendy menyarankan kepada Aldebaran agar Andin menjadi brand ambassador Maha Ratu.

“Bagaimana kalau bu Andin kita angkat menjadi brand ambassador,” ucap Rendy. Mendengar Rendy mengucapkan itu, Aldebaran langsung melirik Rendy dengan tatapan dingin.

Seperti biasa Aldebaran menjemput Andin dan Askara di Kampus. Saat bertemu, Aldebaran memberikan wajah yang dingin kepada Andin.

Sayangnya Aldebaran tidak mengakui jika Al cemburu saat ditanya beberapa kali oleh Andin. “Kamua cemburu ya,” tanya Andin.

“Enggak,” jawab Aldebaran dengan ekspresi dingin. Meski demikian Andin tahu jika Aldebaran merasa cemburu akan kejadian tersebut.

Akankah Aldebaran mengakui jika cemburu? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru