Malangtimes

Viral, Nenek 56 Tahun Lahirkan Cucunya

Nov 18, 2022 18:13
Nancy, Jason bersama cucu, anak dan menantunya. (Foto: Instagram @cambriairene)
Nancy, Jason bersama cucu, anak dan menantunya. (Foto: Instagram @cambriairene)

JATIMTIMES - Di usianya 56 tahun, seorang nenek bernama Nancy Hauck masih harus berjuang hamil dan melahirkan seorang cucunya. Atas hal tersebut pun Nancy menjadi viral setelah melahirkan anak putranya tersebut.

Alasan Nancy bisa hamil lagi itu karena menantunya yang sudah tidak mungkin lagi untuk mengandung. Sebab rahim menantunya itu sudah diangkat.

Karena itu Nancy rela berkorban demi anak dan menantunya agar bisa kembali mendapatkan anak. Jason suami Nancy mengaku khawatir dengan kondisi kesehatan dan keselamatan Nancy dari mulai kehamilan sampai melahirkan.

“Ada ketakutan bahwa aku akan kehilangan istriku karena tindakan tanpa pamrihnya ada di benakku," ucap Jason, seperti dikutip dari People.

Meski demikian, saat kehamilan Nancy berjalan Jason kekhawatiran Jason mulai mereda. Bahkan tindakan yang dipilih Nancy itu membuat Jason kagum.

“Tetapi ketika kami memulai perjalanan kami, kekhawatiranku mereda dan aku mengagumi tekad, ketabahan dan cintanya,” imbuh Jason.

Jason pun mengaku semakin menghargai istrinya. Rasa cintanya untuk Nancy juga semakin besar.

“Setahun terakhir telah mengubah saya selamanya. Cinta yang aku punya untuk istriku yang cantik tidak pernah sekuat ini,” terang Jason.

Nancy menambahkan, masa kehamilan dan melahirkan cucunya tersebut berjalan sangat indah. Meksi di balik itu keluarganya cukup khawatir mengingat usia Nancy yang udah tidak muda lagi.

“Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan spiritual. Semuanya berjalan sempurna dan kami merasa sangat diberkati dengan kehadirannya di keluarga kami,” ujar Nancy.

Cucunya pun lahir dengan selamat, begitu pula dengan Nancy kondisinya juga sehat pasca melahirkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru