Malangtimes

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Dua Wanita di Dau

Nov 17, 2022 12:29
Tangkapan layar rekaman CCTV yang viral di media sosial saat seorang pria menganiaya dua orang perempuan di depan salah satu indekos yang ada di Kecamatan Dau. (Foto : Istimewa)
Tangkapan layar rekaman CCTV yang viral di media sosial saat seorang pria menganiaya dua orang perempuan di depan salah satu indekos yang ada di Kecamatan Dau. (Foto : Istimewa)

JATIMTIMES - Pelaku penganiayaan terhadap dua orang perempuan yang viral di media sosial (medsos) sudah diamankan jajaran kepolisian Polres Malang. Saat ini, pelaku dikabarkan masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Polsek Dau.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kasi Humas Polres Malang, IPTU Ahmad Taufik saat dikonfirmasi Jatim Times, Kamis (17/11/2022). "Sudah," kata Taufik singkat saat menjawab pertanyaan media online ini ketika dikonfirmasi perihal pelaku penganiayaan yang sudah diamankan dan kini menjalani pemeriksaan di Polsek Dau pada Rabu (16/11/2022) malam.

Terpisah, Kapolsek Dau, Kompol Triwik Winarni juga membenarkan jika pelaku penganiayaan terhadap dua orang perempuan, telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polsek Dau. "Oh Enggeh (iya), sudah, sudah (diamankan)," katanya saat dikonfirmasi Jatim Times, Kamis (17/11/2022).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media online ini, pelaku berhasil ditangkap polisi pada Rabu (16/11/2022) malam. "Saya sudah laporan ke Humas (Polres Malang), untuk lebih jelasnya silahkan koordinasi ke Humas ya," terang Triwik.

Sebagaimana yang telah diberitakan, pelaku penganiayaan bukanlah warga Malang melainkan asli Kalimantan. Tapi yang bersangkutan berdomisili di Malang dan tinggal di salah satu kos yang ada di Malang.

"Pokoknya sudah diamankan, (pelaku) tidak jadi pulang ke Kalimantan," jelas perwira polisi dengan pangkat satu melati ini.

Di sisi lain, pelaku penganiaya diketahui berinisial J. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani proses penyidikan di Polsek Dau. "Iya (masih penyidikan), semua (laporan dan identitas pelaku) ada di situ (Kasi Humas)," tukasnya.

Sekedar informasi, aksi pemukulan dan penganiayaan ini dilaporkan ke Polsek Dau pada Selasa (15/11/2022) pagi. Pelapornya diketahui berinisial IA. Perempuan 24 tahun itu merupakan warga asli Lumajang namun nge-kos di Jalan Tirto Rahayu, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Dalam video rekaman CCTV yang viral di media sosial, IA merupakan korban yang turut mengalami pemukulan, usai berupaya melerai pelaku saat menganiaya seorang perempuan yang diketahui adalah pacarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru