Malangtimes

Arema FC Beri Tanggapan soal RUPS Luar Biasa PT LIB

Nov 17, 2022 12:27
RUPS luar biasa PT LIB (foto: PT LIB)
RUPS luar biasa PT LIB (foto: PT LIB)

JATIMTIMES - Tanggapan diberikan oleh Arema FC berkaitan dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1 2022 yang berlangsung pada (15/11/2022) kemarin. Manajemen tim Singo Edan mengapresiasi hasil dari RUPS Luar Biasa PT LIB tersebut.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengatakan bahwa hasil RUPS Luar Biasa PT LIB memunculkan nama baru. Dan hal tersebut dianggap bisa membawa perubahan bagi sepak bola Indonesia.

“Kami memberikan apresiasi terkait hasil dari RUPS PT LIB kemarin. Nama-nama yang masuk dalam jajaran komisaris dan direksi tentu saja memberikan harapan baru bagi kompetisi,” ungkap Tatang.

Dalam RUPS Luar Biasa PT LIB itu, 18 klub Liga 1 sebagai pemegang saham utama PT LIB, secara sepakat mayoritas menunjuk Ferry Paulus sebagai Direktur Utama PT LIB dan Munafri Arifuddin sebagai Direktur PT LIB. Terkait penunjukan langsung direksi PT LIB oleh klub, Tatang juga menilai hal itu menjadi tradisi baru dan positif karena semakin mendekatkan hubungan antara klub dan operator kompetisi.

“Ini juga menjadi salah satu hal yang positif, hubungan klub dan operator bisa jadi semakin dekat, apalagi ke depan salah satu hal yang paling penting dalam penyelenggaraan kompetisi adalah komunikasi,” tambahnya.

Dalam RUPS PT LIB itu, komunikasi antara operator dan klub memang menjadi titik utama kedepan. Sehingga, akan ada kesinambungan jika terselenggara kembali kompetisi.

“Di RUPS kemarin ada rekomendasi rencananya akan nada pertemuan mungkin satu bulan sekali antara direksi LIB dan 18 klub peserta Liga 1,” ungkap Tatang.

Setelah susunan direksi terpenuhi, Tatang cukup optimis bahwa kompetisi digulirkan. “Tentu optimis, kami menaruh harapan tinggi pada bapak-bapak direksi PT LIB untuk memperjuangkannya,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru