Malangtimes

Ulang Tahun ke-24, Rey Mbayang Dapat Ucapan Romantis dari Dinda Hauw

Nov 17, 2022 06:18
Momen perayaan ulang tahun Rey Mbayang yang ke-24 tahun. (Foto dari @dindahauw)
Momen perayaan ulang tahun Rey Mbayang yang ke-24 tahun. (Foto dari @dindahauw)

JATIMTIMES - Kemarin, Rey Mbayang tengah merayakan hari ulang tahunnya, Selasa (15/11/2022).

Tahun ini, pria yang lahir di Manado pada 15 November 1998 itu genap berusia 24 tahun.

Di hari ulang tahunnya itu, Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang alias Rey Mbayang dapat ucapan romantis dari sang istri, Dinda Hauw.

Melalui Instagram pribadinya @dindahw, Dinda Hauw membagikan momen ulang tahun Rey Mbayang.

Dalam postingannya itu, terlihat keduanya kompak mengenakan pakaian bernuansa putih dan cokelat.

Rey mbayang dan Dinda

Kemudian, di atas kasurnya terdapat tulisan happy birthday suamiku yang terbuat dari serpihan bunga mawar merah.

Meski bernuansa romantis bunga di atas kasur, Dinda Hauw tidak lupa menyiapkan Birthday Cake untuk suaminya itu.

Mengiringi unggahannya itu, Dinda Hauw kemudian menuliskan keterangan fotonya itu dengan kalimat romantis untuk sang suami.

"Hariku yang menjadi harimu, dan seterusnya yang selalu akan menjadi hari kita. Sekali lagi selamat bertambah usia @rey_mbayang semakin dewasa dan jangan berhenti untuk belajar… ditemani aku selalu, keluarga kita dan orang orang baik seperti yang ada di foto ini.

Terima Kasih semuanya untuk effort & kebaikan nya," tulis Dinda Hauw.

Kemudian, pada unggahan lainnya Dinda Hauw tampak membagikan video draftnya dengan sang sumi. Video tersebut lalu ia tambah dengan keterangan yang tidak kalah romantis dari yang sebelumnya.

Unggahan Dinda

"Hehehe selamat ulang tahun suamiku, kamu benar-benar orang yang memiliki hati yang baik yang pernah aku kenal, bukan karena aku istri kamu tetapi dari caramu ke orang lain pun sama dan aku bersaksi atas itu," tulis Dinda Hauw.

Tak hanya itu, Dinda Hauw juga sempat menyenggol isu-isu negatif mengenai suaminya itu. Dinda mengatakan bahwa hak itulah yang membuat dirinya semakin kagum dengan Rey Mbayang.

"Walau banyaknya fitnahan di luar sana bahkan adanya orang yang ingin mendzolimi kamu, kamu tetap bisa bersabar dan mencoba tenang. Kamu selalu belajar untuk terus jadi lebih baik setiap harinya," imbuh ibu satu anak itu.

Dinda juga mengatakan Rey Mbayang membawa dampak positif baginya. Tak hanya itu, Dinda juga berharap agar rumah tangganya tetap langgeng.

"Kamu hebat sayang, doaku kali ini pun masih sama, ingin bahagia. Karena bahagiamu bahagiaku juga. Sekali lagi barakallahu fii umrik suamiku @reymbayang," tutup Dinda Hauw.

Diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang telah menikah pada (10/7/2020) lalu. Akad nikah mereka pun hanya dihadiri oleh keluarga inti lantaran pandemi Covid-19.

Pasangan ini dikenal sebagai pasangan paling romantis, keduanya kerap memamerkan kemesraannya didepan publik, sehingga banyak sekali netizen yang merasa iri dengan pasangan ini.

Menginjak usia pernikahan yang ke-3 tahun, kini keduanya tengah menanti anak kedua mereka yang sedang dikandung oleh Dinda.

Sebelumnya mereka juga telah memiliki seorang jagoan yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang, yang lahir pada (21/6/2021) lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru