Malangtimes

Arema FC Dapat Tawaran Uji Coba dari Tim Asal Georgia

Nov 17, 2022 05:32
Manajer International Affair Arema FC Fuad Ardiansyah (foto: Arema FC for JatimTIMES)
Manajer International Affair Arema FC Fuad Ardiansyah (foto: Arema FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Di tengah kondisi Arema FC sedang fokus upaya pemulihan pasca-tragedi Kanjuruhan, datang tawaran laga persahabatan internasional. Tim asal Georgia, FC Locomotive Tbilisi, secara resmi menyampaikan undangan kepada Arema FC untuk melakoni pertandingan persahabatan di Mikheil Meskhi Stadium II, Georgia, pada 30 November 2022.

Manajer International Affair Arema FC Fuad Ardiansyah membenarkan adanya tawaran tersebut. Namun, pihaknya akan terlebih dahulu membicarakan dengan tim pelatih.

“Memang benar ada tawaran pertandingan persahabatan internasional. Datang dari tim asal Georgia, yakni FC Locomotive Tbilisi, yang menyampaikan undangan melalui surat resmi,” ungkap Fuad Ardiansyah.

Dalam surat tersebut, FC Locomotive Tbilisi menyatakan bahwa mereka merupakan tim yang memiliki kans besar ke Liga Konferensi UEFA 2023. Dan mereka kini tengah bersiap untuk tampil di final Piala Georgia.

Terkait respons mengenai surat undangan tersebut, Fuad menyatakan akan berdiskusi dengan direksi dan tim pelatih. “Tentu kami akan diskusi dulu dengan tim pelatih serta direksi mengenai undangan ini karena ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dan dipelajari,” tambah Fuad.

Salah satu pertimbangan itu, menurut Fuad, adalah waktu kompetisi yang hingga saat ini masih belum ditentukan. “Ada banyak hal memang yang harus dipertimbangkan. Mungkin dari sisi kesiapan serta kompetisi ke depan karena kita masih menunggu jadwal pasti bergulirnya Liga 1,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru