Malangtimes

Hadir di Acara Gucci Australia Kecantikan Luna Terpancar Netizen Senggol Denise Chariesta

Nov 16, 2022 18:06
Luna Maya saat hadir di Acara Gucci Australia. (Foto dari @lambegosiip)
Luna Maya saat hadir di Acara Gucci Australia. (Foto dari @lambegosiip)

JATIMTIMES - Artis Luna Maya menghadiri acara brand ternama Gucci di Australia. Momen saat Luna berada dalam acara Gucci tersebut, diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiiip.

Luna Maya

Dalam video tersebut terlihat Luna Maya mengenakan outfit bernuansa merah putih. Ia mengenakan blazer berwarna merah putih dan juga bawahan rok bernuansa merha putih.

Outfit itu terlihat sangat pas di badan Luna, ia juga terlihat berkelas saat memakainya. Kecantikan Luna Maya semakin terekspos dengan jelas karena rambutnya yang disisir kebelakang dan diurai. Ia juga mengenakan aksesoris yang minim untuk menunjukkan pesona alaminya.

Diundang dan berkesempatan untuk hadir dalam acara besar Gucci tersebut membuat level seorang Luna Maya makin tinggi.

Lantas netizen pun mulai menyenggol Denise Chariesta yang beberapa hari ini diduga melakukan pansos dengan menyindir berbagai masa lalu Luna Maya. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Denise jauh dibawah Luna.

Komentar netizen

"Berkelas banget, si cadel mah di bawah telapak kaki mba bulan??," tulis @tatu_hdn.

"Wah maap nih denis, mba luna lagi sibuk keluar negri, ga di levelmu," tulis @nenongown

"Mana selevel sama si cadel..levelnya beda jauh banget, mba bulan di langit cadel mah di bawah tanah," tulis @yuna_hanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru