Malangtimes

Warga Heboh, Presiden Prancis Berjalan Kaki dan Gendong Bayi di Bali

Nov 16, 2022 11:26
Momen saat Presiden Prancis Emmanuel Macron menggendong bayi salah satu warga di Bali (foto: @denallie.cw)
Momen saat Presiden Prancis Emmanuel Macron menggendong bayi salah satu warga di Bali (foto: @denallie.cw)

JATIMTIMES - Momen Presiden Prancis Emmanuel Macron menggendong bayi salah satu warga di Bali menjadi sorotan. Video yang merekam momen itu bikin histeris warganet.

Video yang memperlihatkan Presiden Prancis menggendong bayi itu kali pertama diunggah @denallie.cw. Nampak bayi yang mengenakan baju setelan warna putih dan tudung merah digendong oleh Macron. 

Tak hanya menggendong bayi, Macron juga nampak berjalan kaki usai menghadiri welcoming dinner di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Selasa (15/11/2022) malam. Macron dengan santai menikmati udara malam di Bali dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. 

Ia berjalan didampingi sejumlah ajudan, motor hingga mobil patwal. Warga pun menyambut dengan histeris saat Macron lewat di jalanan. 

"Ramahnya Presiden Prancis, uuuuuhhhh," tulis keterangan akun tersebut. 

"Salut berani turun ke lapangan, berarti dia yakin Indonesia negara yang ramah tamah dan aman," @Mr.Sha***. 

"Astagaaa pak, keren banget, humble juga," @Bryan***. 

Dihimpun dari berbagai informasi, Macron memang memiliki kedekatan emosional dengan Pulau Bali. Sebab pada waktu kecil, Ia kerap diajak orang tuanya mengunjungi Pulau Dewata tersebut. 

Diduga ingin menikmati suasana Bali, Macron berjalan sejauh 2 kilometer. Mulai dari Simpang Uluwatu sampai dengan Politeknik Bali, Jimbaran, pada Selasa (15/11/2022) malam sekitar pukul 22.00 WITA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru