Malangtimes

Terekam CCTV, Pemuda Banting dan Tonjok Dua Wanita, Benarkah Kejadian di Malang?

Nov 16, 2022 08:37
Nampak rekaman cctv memperlihatkan pemuda membanting wanita (@info.malangan)
Nampak rekaman cctv memperlihatkan pemuda membanting wanita (@info.malangan)

JATIMTIMES - Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi kekerasan yang dilakukan seorang pemuda kepada dua wanita. Diduga lokasinya berada di depan kos-kosan salah satu wilayah di Malang Raya. 

Video rekaman CCTV itu kali pertama diunggah akun Instagram @info.malangan pada Selasa (15/11/2022). Akun tersebut mengaku mendapatkan rekaman CCTV dari salah satu warga melalui DM (Direct Message). 

Sementara yang mengirimkan rekaman CCTV melalui DM adalah wanita yang hendak menolong wanita lain karena dibanting oleh pemuda. 

"Aku gak kenal sama mereka (pemuda dan wanita yang bertengkar). Kronologinya aku mau berangkat kerja, jam kerjaku jam 19.00, mau keluarin motor tapi ada suara keributan di luar dan suara mbaknya kek tertekan poul (intinya cekcok), aku cek keluar," cerita wanita yang mengirimkan rekaman CCTV. 

Saat melihat keluar, wanita tersebut melihat aksi kekerasan. Dia melihat seorang pemuda membanting wanita.  

"Waktu mau keluar ngecek langsung pas banget liat momen di mana si mbak itu dibanting sama cowok di depan mataku pas," katanya. 

Akhirnya wanita tersebut memberanikan diri untuk menolong. 

"Berhubung kejadian ada di depan mataku, (aku) berusaha nolongin si mbaknya, di sini aku berusaha ngebantu lerai perkelahian mereka," lanjutnya. 

Wanita itu terus berusaha melerai pertengkaran antara pemuda yang membanting wanita itu. 

"Aku bilang sama si cowok “kak udah kak" tapi dia langsung ngedorong sambil nonjok aku. Dan masih inget jelas masnya waktu dorong sambil nonjok bilang “oh kamu”. Seperti yg terlihat di rekaman cctv," katanya. 

Karena berniat bantu namun malah ditonjok, wanita itu juga melakukan pembelaan diri dengan menonjok balik. 

"Gak mungkin dong aku diem aja aku dipukul di sini aku balas masnya kutonjok balik. Mungkin si cowok geram aku ngelawan, ditampar lah aku, di sini aku masih bisa ngelawan aku tampar balik dia," kata dia. 

Karena mungkin terus ngelawan, lanjutnya, akhirnya pemuda itu emosi hingga mendorong wanita yang berniat membantu itu hingga terjatuh. 

"Masnya makin emosi aku ngelawan terus didorong lah aku, di sini aku didorong hingga jatuh akhirnya ditendang dadaku sama itu cowok. Jadi aku gak cuman ke tonjok, tapi juga ketampar sama ketendang sayangnya yang ketampar sama ketendang gak ketangkap cctv," ceritanya.  

Akibatnya, wanita ini mengalami lebam di beberapa bagian tubuhnya. 

"Aku ada lebam di tangan, dada, kaki, sama gusi berdarah, kepalaku ada benjolan juga," jelasnya. 

Dari beberapa komentar menyebutkan bahwa wanita yang berniat menolong ini berasal dari Kalimantan. Diduga kejadian tersebut terjadi di Malang. 

"Langsung diburu ae, infone arek Kalimantan iki korban e wes Visum wes lapor polsek," @rizaldii***. 

"sek belom kliatan jejak e mas, pokok e arek e sek mbulet ae ndek malang wkwkw di salam olahraga ae," @rizaldii***  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru