Malangtimes

Sulit Ditebak, 5 Zodiak Ini Sangat Misterius

Nov 16, 2022 07:13
Sosok karakter zodiak. (Foto dari Pixabay).
Sosok karakter zodiak. (Foto dari Pixabay).

JATIMTIMES - Tertutup dan enggan mendekatkan diri pada orang lain membuat 5 zodiak ini dikenal sebagai sosok yang misterius.

Bahkan menurut asli astrologi Tyco Brahe dan @fakta_zodiak, para zodiak tersebut suka menyendiri dan enggan mendekatkan diri pada orang lain.

Tak hanya itu, mereka juga sering menciptakan dunia mereka sendiri dalam pikirannya. Hal itu lah yang membuat orang-orang sangat tertarik untuk mendekati 5 zodiak ini.

Lantas, siapa sajakah 5 zodiak misterius ini? Penasaran? Langsung saja yuk, intip penjelasannya di bawah ini. 

Scorpio

3

Misterius adalah pesona bagi Scorpio itu sendiri. Sulit untuk membaca isi pikiran zodiak yang satu ini. Mereka suka mengamati sekitarnya bila ada di sebuah forum. Selain itu, mereka juga dikenal senang menyendiri. Itulah alasan mereka disebut misterius.

Pisces

1

Zodiak yang satu ini juga dikenal sebagai sosok yang misterius. Mereka lebih senang memikirkan sesuatu di dalam kepala mereka sebelum menceritakannya pada orang lain. Mereka juga sering hidup di dunia fantasi yang mereka ciptakan.

Cancer

4

Cancer jarang mengatakan apa yang mereka pikirkan pada orang-orang di sekitar mereka. Rupanya, hal ini yang membuat banyak orang merasa penasaran dengan sosok Cancer.

Capricorn

2

Mereka suka menegosiasi diri mereka sendiri ketika mengalami sebuah kegagalan. Hal ini lah yang kadang membuat orang di sekitar mereka menjadi bingung dan mencari tahu.

Aquarius

5

Dikenal sebagai sosok yang berjiwa bebas dan independen, Aquarius sulit untuk membiarkan orang terlalu dekat dengan dirinya. Sikap inilah yang membuat orang merasa ingin menghancurkan tembok penghalang yang dibuat oleh Aquarius.

Nah itu dia ke-5 zodiak yang sangat misterius dan susah banget untuk ditebak. Nah gimana nih para pemilik zodiak di atas, valid gak?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru