Malangtimes

bankjatim Serahkan CSR 6 Unit Motor ke PKK Kota Malang

Nov 15, 2022 18:07
CSR dari bankjatim.
CSR dari bankjatim.

JATIMTIMES - Sebagai BPD besar di Indonesia, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menyerahkan CSR bankjatim Peduli kepada Pemerintah Kota Malang. Program ini diselenggarakan pada Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke-50 Tahun di Malang Creative Center.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bankjatim Erdianto Sigit Cahyono menyerahkan secara simbolis CSR bankjatim Peduli berupa enam unit sepeda motor kepada Wali Kota Malang (Sutiaji) yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang (Widiati Sutiaji) serta  Kepala Otoritas Jasa Keuangan Malang (Sugiarto Kasmuri). Penyerahan CSR ini bertujuan untuk membantu meningkatkan efektivitas pelaksanaan program-program PKK serta mobilitas para anggota PKK dalam menjalankan tugasnya.

Pada kesempatan tersebut, Erdianto Sigit Cahyono menyampaikan bahwa bankjatim akan terus aktif berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Malang guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya Kota Malang. 

"Bantuan ini kami harapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi Pemkot Malang guna menunjang penyelenggaraan program Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Selain itu, saya berharap peningkatkan peran PKK dalam pembangunan demi terwujudnya keluarga yang berbudaya, bahagia sejahtera, maju mandiri, dan hidup dalam suasana harmonis yang dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dapat tercapai secara optimal," ujar Sigit.

CSR bankjatim Peduli merupakan wujud kecintaan dan kepedulian bankjatim kepada masyarakat Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru