Malangtimes

Momen Ngeteh Bareng Kim Kun-hee dan Iriana Jadi Sorotan, Warganet: Cantik Banget 

Nov 15, 2022 13:03
Momen saat Iriana menyambut kedatangan Kim Kun-hee (foto: Twitter)
Momen saat Iriana menyambut kedatangan Kim Kun-hee (foto: Twitter)

JATIMTIMES - Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo menyambut kedatangan Ibu Negara Korea Selatan, Madam Kim Kun-hee, pada Senin (14/11/2022) sekitar pukul 16.30 WITA. 

Usai melakukan sesi foto bersama, Iriana mengajak Kim Kun-hee untuk melihat sejumlah aksi penampilan budaya di Indonesia. Mulai dari Gamelan Bali hingga Tarian Penyambutan Pantembrama. 

Tak hanya itu, Iriana juga mengajak Kim untuk melihat-lihat kain tenun Endek Bali serra kerajinan silver Bali yang ditampilkan di sebuah gebyok. 

Usai melihat budaya Indonesia, Iriana dan Kim berbincang sambil ngeteh bersama. Diiringi dengan alunan musik biola dan sasando yang membawakan sejumlah lagu Tanah Air. Seperti lagu Tanah Air, Angin Mamiri, Bengawan Solo, Sempurna, hingga Cinta Kan Membawamu.

Usai momen itu, foto Iriana dan Kim Kun-hee pun tersebar di media sosial. Paras cantik yang dimiliki Kim Kun-hee pun menjadi sorotan dari warganet. Banyak yang menilai first lady Korsel itu awet muda meski sudah berusia 50 tahun. 

"Ini ibu negara Korsel gak pake perhiasan apapun tapi auranya keliatan mahal," @vousmevoyez**. 

"skincare level apa ya masih keliatan muda bgt pdhl umur nya dah 50," @elboni**. 

"Cantik banget First Lady nya South Korea, menolak tua padahal usianya 50 tahun," @HelikaId***. 

Sebagai informasi, Kim Kun-hee adalah chief executive officer (CEO) perusahaan Covana Contents yang didirikan sejak 2009. Perusahaan ini bergerak dalam pameran seni. 

Kim lahir di Yangpyeong, Korea Selatan. Dia bersekolah di Myungil Girls' High School sebelum lulus dari Universitas Kyonggi dengan gelar seni. 

Perempuan yang lahir di Yangpyeong, pada 2 September 1972 ini juga menjadi Ibu Negara Korea Selatan sejak 10 Mei 2022. Kim adalah istri dari presiden ke-13 Korea Selatan Yoon Suk Yeol. 

Perempuan yang meraih gelar senk dari Universitas Kyonggi itu menikah dengan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol pada tahun 2012. Mereka menikah saat Kim berusia 40 tahun dan Yoon berusia 52 tahun.

Dilaporkan The Strait Times, semenjak menikah hingga saat ini, pasangan itu belum memiliki anak. Mereka hidup dengan empat anjing dan tiga kucing. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru