Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Hadir di Acara SCTV Awards 2022, Penampilan Randy Pangalila Sukses Hiptonis Netizen, Namanya Trending Satu Twitter

Penulis : Mutmainah J - Editor : Heryanto

15 - Nov - 2022, 10:30

Nama Randy Pangalila jadi trending topik di Twitter pada Selasa (15/11/2022). (Foto dari Twitter)
Nama Randy Pangalila jadi trending topik di Twitter pada Selasa (15/11/2022). (Foto dari Twitter)

JATIMTIMES - Hadir dalam acara SCTV Awards 2022, penampilan Randy Pangalila sukses membuat para netizen Indonesia terhipnotis. Hingga Selasa (15/11/2022) pukul 10.04 WIB, tagar Randy Pangalila Meresahkan masih menduduki posisi pertama di Twitter.

Sejauh ini sudah ada 5. 455 Tweet yang membahas soal ketampanan Randy Pangalila pada acara SCTV itu. Tweet-tweet yang dibagikan netizen berisi mengenai pesona yang dipancarkan Randy.

Randy Pangalila

Terlihat Randy Pangalila mengenakan batik kombinasi antara warna hitam dan juga gold. Batik tersebut Randy padukan dengan celana hitam yang membuat penampilannya semakin perfect. Gaya rambutnya yang disisir kearah belakang membuat wajah tampan Randy terekspos dengan sempurna.

Netizen pun tak kuasa menahan pesona dari Randy Pangalila. Kemudian para netizen pun menuangkannya dalam sebuah cuitan yang berujung nama Randy Pangalila trending topik di Twitter.

Cuitan netizen

"Randy Pangalila Meresahkan ya dari dulu sampai sekarangg, one of my fav indonesian actor! Sukes terus, smoga dapet awards ya. #SCTVAwards2022.," tulis @m0rewins.

"Lagi nonton #SCTVAwards2022 Salfok sama Randy Pangalila Meresahkan bgt yaampun ganteng banget #Raffimenanglagi," tulis @nntxx228

"Randy Pangalila Meresahkan banget cuy ganteng bangetttt!!!!," tulis @Zzzzzdzrck.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Heryanto