Malangtimes

Jelang RPUS Luar Biasa, Arema FC Miliki Harapan Tersendiri

Nov 15, 2022 08:58
Salah satu pertandingan Arema FC di Liga 1 2022 (foto: Arema FC for JatimTIMES)
Salah satu pertandingan Arema FC di Liga 1 2022 (foto: Arema FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Manajemen Arema FC memiliki harapan khusus dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB. Karena PT LIB rencananya akan menggelar RPUS Luar Biasa hari ini 15 November 2022.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI) Tatang Dwi Arifianto mengungkapkan bahwa secara umum Arema FC mendukung hasil keputusan dari RUPS tersebut. Namun Tatang menegaskan bahwa Arema FC tetap konsekuen pada hukuman yang sudah diberikan oleh PSSI setelah terjadinya Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022.

“Secara umum sebenarnya kami menerima apapun hasil dari RUPS nanti, tapi secara moral kami tetap konsekuen dalam menjalankan hukuman yang sudah diberikan oleh Komdis PSSI,” ungkap Tatang.

Usai Owner's Club Meeting Liga 1 2022 beberapa waktu lalu, muncul wacana terkait sistem kelanjutan kompetisi yakni antara home away atau sistem bubble. Selain itu, pada RUPS nanti juga akan dibahas mengenai ada tidaknya perubahan struktur di direksi PT LIB.

“Kita menghormati apapun nantinya yang menjadi keputusan RUPS. Semua tentu memiliki  semangat bersama agar kompetisi kembali bergulir,” tambah Tatang.

Berdasarkan surat keputusan Komdis, Arema FC dilarang menyelenggarakan pertandingan di Stadion Kanjuruhan. Kemudian harus melaksanakan pertandingan kandang dengan yang jarak minimalnya 250 kilometer dari home base hingga akhir musim kompetisi 2022-2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru