Malangtimes

Lakukan Pemotretan Menggunakan Softlens, Netizen Sebut Dian Sastro Kembarannya Paula Verhoeven

Nov 15, 2022 08:16
Dian Sastro buat pangling netizen. (Foto dari Instagram @lambegosiip)
Dian Sastro buat pangling netizen. (Foto dari Instagram @lambegosiip)

JATIMTIMES - Artis Dian Sastro melakukan pemotretan menggunakan aksesoris softlens sukses bikin warganet pangling. Momen saat Dian Sastro melakukan pemotretan itu dibagikan oleh akun gosip @lambegosiip.

Dalam video yang dibagikan terlihat Dian Sastro yang begitu cantik dengan rambut yang terurai dibawa angin. Dian Sastro semakin terlihat elegan dengan balutan dres yang memiliki tali kecil di pundaknya.

Tak hanya itu, Dian Sastro juga terlihat memakai sebuay softlens di bola matanya, yang membuat penampilannya semakin terlihat sempurna. Penampilan Dian Sastro menggunakan softlens itu memang tampak membuat dirinya berbeda dari biasanya.

Dian Sastro merupakan salah satu artis yang jarang menggunakan softlens dikehidupan setiap harinya. Jadi jangan heran, jika saat ia menggunakan softlens netizen langsung melihat ada perubahan siginifikan diwajah wanita kelahiran 1982 ini.

Dian Sastro

Terlihat Dian Sastro yang lebih terlihat segar dan cantik lantaran softlens yang ia gunakan sangat cocok dengan wajahnya. Lantas unggahan video saat Dian Sastro melakukan pemotretan itu dibanjiri komenntar warganet yang mengaku pangling dengan penampiilan artis yang satu ini. Bahkan, ada pula warganet yang mengatakan bahwa Dian Sastro bak saudara kembar dengan istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

"Kembaran paula kalo kaya gini," tulis @moon.bright75

"Artis tercantik se indonesia sih menurut gw, Indonesianya dapet," tulis @ridwansalim686

"Definisi makin tua makin kelihatan awet muda ??," tulis @mhyraa_95.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru