Malangtimes

Terduga Pelaku Pemukulan dengan Tongkat Bisbol di Surabaya Akhirnya Tertangkap di Semarang

Nov 14, 2022 15:36
Tampak terduga pelaku pemukulan seorang mahasiswa di Surabaya dengan tongkat bisbol berinisial WF (37) akhirnya tertangkap di gerbang Tol Semarang, Jawa Tengah, Minggu (13/11/2022) tengah malam. (Foto: Dok. Istimewa)
Tampak terduga pelaku pemukulan seorang mahasiswa di Surabaya dengan tongkat bisbol berinisial WF (37) akhirnya tertangkap di gerbang Tol Semarang, Jawa Tengah, Minggu (13/11/2022) tengah malam. (Foto: Dok. Istimewa)

JATIMTIMES - Terduga pelaku pemukulan mahasiswa dengan tongkat bisbol berinisial WF (37) di Jalan Mojopahit, Surabaya yang videonya viral beberapa waktu lalu, akhirnya berhasil diringkus oleh Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya di gerbang Tol Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Pelaku WF berhasil diringkus oleh Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya yang dibantu anggota PJR Ditlantas Polda Jateng dan anggota unit Resmob Polrestabes Semarang pada Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana menjelaskan, penangkapan terduga pelaku pemukulan yang menggunakan tongkat bisbol kepada seorang mahasiswa itu berlangsung cepat. Setelah anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya mendapatkan identitas dan informasi keberdaan terduga pelaku WF.

Jajaran Satreskrim Polrestabes Surabaya kemudian melakukan pengejaran terduga pelaku. Namun, Mirzal tidak menjelaskan secara detail kronologis penangkapan terduga pelaku WF. 

"Kami (menangkap WF) koordinasi dengan Polrestabes Semarang di Tol Semarang," ujar Mirzal, Senin (14/11/2022).

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, beredar sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria mengenakan baju berwarna kuning membawa tongkat bisbol.

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut tampak seorang pria berbaju kuning sedang bersitegang dengan seorang mahasiswa mengenakan baju kotak-kotak di samping sebuah mobil yang berada di sekitar Universitas Widya Mandala, Surabaya.

Kemudian, pria berbaju kuning tampak geram dan sempat akan memukulkan tongkat bisbol ke pria berbaju kotak-kotak. Lalu setelah melanjutkan cekcok dan akan pergi dari lokasi, pria tersebut tampak memukulkan tongkat bisbol tepat ke bagian wajah korban yang berbaju kotak-kotak.

"Dipukul ya, dapat videonya nggak, dapat kan," ujar pria yang menjadi korban pemukulan kepada rekannya di dalam mobil yang tengah merekam aksi pria terduga pemukulan dengan tongkat bisbol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru