Malangtimes

Polisi Temukan Bekas Bungkus Makanan di Rumah Satu Keluarga yang Tewas Akibat Kelaparan di Kalideres

Nov 14, 2022 12:00
Polisi dalami kematian misterius satu keluarga di Kalideres, Jawa Barat. (Foto dari internet)
Polisi dalami kematian misterius satu keluarga di Kalideres, Jawa Barat. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Kasus kematian satu keluarga di Kalideres Jawa Barat terus diusut oleh pihak kepolisian. Dalam penyelidikan lanjutan, Ditreskrimum Polda Metro Jaya menemukan bekas bungkus makanan dari rumah tewasnya satu keluarga itu.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan olah TKP lanjutan yang dilakukan untuk mencari bukti penyebab kematian satu keluarga itu.

"Dari berbagai penyelidikan kami terakhir ini, termasuk hari ini, kita temukan bungkus bekas makanan," kata Hengki kepada wartawan, Minggu (13/11) malam.

Lebih lanjut Hengki mengatakan temuan bungkus makanan itu akan didalami lebih lanjut untuk mengetahui kapan terakhir kali mereka mengkonsumsi makanan.

"Ini kita teliti kapan yang bersangkutan terakhir makan dan nanti dipadukan dengan kedokteran forensik," ujarnya.

Kemudian, Hengki menegaskan pihaknya belum bisa mengambil kesimpulan soal penemuan bukti baru ini lantaran masih dalam proses pendalaman.

"Karena hasil penyelidikan sementara ini kami temukan bekas bekas bungkus makanan dari satu sisi, di rumah tidak ada persediaan makanan tapi ada bungkus makanan, ini yang sedang kami dalami betul," tutur Hengki.

Sebelumnya, satu keluarga ditemukan tewas dikediamannya Perumahan Citra Garden Satu Extension,Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11).

Satu keluarga tersebut terdiri dari empat orang. Yakni seorang bapak berinisial RG (71), anak berinisial DF (42), ibu berinisial RM (66), dan paman berinisial BG (68).

Dari hasil pemeiksaan, satu keluarga tersebut meninggal akibat kekurangan asupan makanan dan minuman.

"Berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan, jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot ototnya sudah mengecil," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce kepada wartawan, Jumat (11/11).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru