Malangtimes

Soal Koper Nyasar, Kaesang Curhat Tag Surabaya tapi Malah ke Kualanamu

Nov 14, 2022 10:35
Foto tag koper Kaesang Sub (Surabaya) tapi nyasar ke KNO (Kualanamu, Medan) (foto: @kaesangp)
Foto tag koper Kaesang Sub (Surabaya) tapi nyasar ke KNO (Kualanamu, Medan) (foto: @kaesangp)

JATIMTIMES - Kaesang putra bungsu Presiden Jokowi baru-baru ini heboh di media sosial karena kopernya nyasar. Kaesang yang melakukan penerbangan ke Surabaya menggunakan jasa maskapai Batik Air, namun kopernya malah nyasar ke Medan. 

Setelah mencuitkan keluhan terhadap Batik Air pada Minggu (13/11/2022) malam sekitar pukul 18.38 WIB, kemudian Senin (14/11/2022) pagi pukul 6.50 WIB, Kaesang menulis tweet bahwa kopernya sudah diterima. Artinya kurang dari 24 jam keluhan Kaesang segera ditindaklanjuti oleh pihak Batik Air. Sekitar 9.31 WIB, Kaesang masih terheran-heran bagaimana bisa koper penumpang Surabaya bisa nyasar ke Medan. 

"Tag-nya (koper) ke SUB (Surabaya) tapi malah ke KNO (Kualanamu, Medan), wkwkwkkwkwkw," tulis Kaesang. 

Unggahan Kaesang itu membuat Batik Air menduduki tangga top trending di Twitter. Hingga berita ini ditayangkan ada 16,5 ribu cuitan membicarakan kesalah yang dilakukan Batik Air. 

Netizen banyak yang menilai Batik Air memiliki standar pelayanan yang sama-sama buruk, baik kepada anak Presiden maupun rakyat biasa. 

"Tapi bagus loh batik air ini, beneran ga pandang bulu, dari rakyat biasa sampe artis sampe anak presiden semua diservis dengan sembarangan, secara merata," @Trinaryhel**. 

"Alhamdulillah batik air menyamaratakan tanpa pandang bulu. Koper gua 2 minggu lalu jalan2nya ke samarinda. Pdhl gua d palembang," @k_ramadha**. 

"Setidaknya, dari case ini kita tau kalo Batik Air itu konsisten dalam melayani.. tidak tebang pilih, semua penumpang adalah sama.. kebukti previlege mas kaesang nggak menjamin dia dapet layanan lebih," @maucentang****. 

"Ternyata pelayanan batik air memang stadartnya sama... semua sama rata, gak membeda2kan mau anak presiden atau rakyat jelata.. Mantappp batik air," @Wendy52248**.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru