Malangtimes

Sekjen PDIP Hasto Sindir Emil, Begini Tanggapan AHY

Nov 13, 2022 20:11
AHY saat di The Singhasari Resort, Kota Batu, Minggu (13/11/2022).
AHY saat di The Singhasari Resort, Kota Batu, Minggu (13/11/2022).

JATIMTIMES - Beberapa saat lalu Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan sindirian menohok kepada Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak. Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan tanggapan terkait hal tersebut usai di The Singhasari Resort, Kota Batu, Minggu (13/11/2022).

Sindiran yang dilayangkan Hasto adalah kurangnya komunikasi Emil terhadap kepala daerah asal PDIP di Jatim. AHY pun menepis sindirian tersebut. Sejauh ini AHY melihat sosok Emil tidak ada masalah komunikasi seperti yang ditudingkan Hasto kepada Emil. Bahkan sebaliknya Emil disebut-sebut sebagai orang yang cukup luwes dalam berkomunikasi.

“Saya tidak melihat ada masalah komunikasi. Saya tahu mas Emil Dardak ini orang yang luwes. Bukan karena di sebelah saya, tapi karena saya tahu ada keluwesan dalam berkomunikasi justru,” ungkap AHY kepada wartawan saat konferensi pers.

Emil sejauh ini tetap menjaga komunikasi dan silahturahmi kepada semua pihak. Hal tersebut mulai dari kapasitasnya sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim maupun Wakil Gubernur Jatim.

“Saya tahu mas Emil kapasitasnya sebagai Ketua DPD Jatim, punya mitra para pemimpin partai di Jatim maupun tentu sebagai wakil gubernur. Kalau wagub tentu menjadi orang tua dari semua, butuh komunikasi yang dialirkan untuk membangun kolaborasi," tambah AHY usai menghadiri pelantikan serentak pengurus DPC partai Demokrat se-Provinsi Jawa Timur (Jatim).

AHY sendiri mengaku selalu membangun silaturahmi dan komunikasi yang cukup baik dengan semua elemen di tingkatan pusat. Bahkan pihaknya juga tidak membiasakan diri memberikan jarak antara sesama partai.

"Ini juga kayaknya sama dengan satu hal yang saya lakukan di tingkat pusat untuk membangun silaturahmi dengan semua pihak dan berbagai elemen. Dan kami tidak membiasakan memberi jarak antara kawan dengan lawan,” ujar AHY.

Bagi AHY komunikasi dan silahturahmi harus terus dijalin tanpa ada batasannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru