Malangtimes

Selamat, Rachel Amanda Akhirnya Menikah dengan Teman Masa Kecil

Nov 13, 2022 16:45
Momen pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu, Sabtu (12/11/2022). (Foto: jozz_felix)
Momen pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu, Sabtu (12/11/2022). (Foto: jozz_felix)

JATIMTIMES - Artis Rachel Amanda Aurora akhirnya melepaskan masa lajang pada Sabtu (12/11/2022). Ia resmi menikah dengan teman masa kecilnya, yang saat ini menjadi pengusaha bernama Narawastu Indrapradna. 

Karena jarang membagikan momen kebersamaan bersama kekasihnya itu, pernikahan ini tentu saja menjadi kabar yang mengejutkan bagi warganet. 

Dalam story Instagram-nya yang baru diunggah pada Minggu (13/11/2022), Amanda nampak membagikan momen pernikahannya. Salah satu yang menarik adalah ketika teman Amanda membagikan foto masa kecil Amanda dan Narawastu. 

"Jodoh ketemu kecil," tulis keterangan unggahan teman Amanda itu. 

Dalam unggahan lainnya, tampak Amanda sangat anggun menggunakan pakaian pernikahan adat Jawa. Dia mengenakan kebaya warna putih dipadukan dengan sanggul serta hiasan cunduk mentul dan roncean melati yang khas dengan adat Jawa. 

Sahabat Amanda, aktor Enzy Storia, juga tampak merekam momen sakral ketika Narawastu mengucapkan akad nikah. 

"Ananda Narawastu Indrapadna Indodiputranto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat shalat dibayar tunai,"ucap ayah Amanda, Ade Paul Lukas. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Rachel Amanda Aurora Binti Ade Paum Lukas dengan mas kawin dibayar tunai," jawab Narawastu. 

Selain teman masa kecil, belakangan diketahui bahwa Narawastu adalah seorang pengusaha. Dihimpun dari LinkedIn, Narawastu adalah co-founder di DOKI Digital Agency.  Pada 2014, Ia juga pernah menjadi co-founder di Dokter Digital. 

Narawastu juga kerap membagikan ilmunya secara gratis ke publik melalui akun @botakasu. Dari akun tersebut, Ia mebagikan ilmu mengenai branding, marketing dan bisnis. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru