Malangtimes

Peringati Hari Ayah, Keluarga Ditto Percussion Ikut Borobudur Marathon

Nov 13, 2022 14:52
Keseruan Ditto Percussion bersama Ayudia Bing Slamet dan putra mereka, Sekala, saat mengikuti Borobudur Marathon. (foto: Instagram Ayudia)
Keseruan Ditto Percussion bersama Ayudia Bing Slamet dan putra mereka, Sekala, saat mengikuti Borobudur Marathon. (foto: Instagram Ayudia)

JATIMTIMES - Artis Ayudia Bing Slamet bersama putranya, Dia Sekala Bumi, memberikan kejutan spesial untuk sang suami, musikud Ditto Percussion. 

Saat momen Hari Ayah, Ayudia bersama Sekala tampak memberikan dukungan kepada Ditto secara langsung ke lokasi finis Borobudur Marathon, Sabtu (12/11/2022). 

Dalam unggahan @folkative, tampak Ayudia menggendong Sekala di luar tempat finis Borobudur Marathon. Tak lama kemudian, Ditto senang melihat istri dan anaknya datang langsung ke lokasi event. Ditto kemudian menarik dan menggendong Sekala ke rute jalan Borobudur Marathon. 

"Untuk merayakan Hari Ayah, Ditto, Dia Sekala dan Ayudia ikut Borobudur Marathon. Kamu suka dengan keluarga yang sehat dan bahagia," tulis keterangan video yang diunggah akun tersebut. 

Sementara itu, dalam unggahan @kahfeveryday, tampak Ditto menuliskan alasan dirinya mengikuti Borobudur Marathon. 

"Gue berlari karena ingin Sekala mencontoh semangat gue dalam melihat bahwa berlari adalah kegiatan yang menyenangkan, menyegarkan, menyehatkan, dan membutuhkan komitmen," kata Ditto dalam unggahan tersebut. 

Sontak hal itu menuai perhatian warganet. Mereka banyak yang menilai keluarga Ditto Percussion, adalah salah satu keluarga public figure idaman. 

"Berhasil jadi ayah, berhasil jadi suami, berhasil jadi teman hidup," ujar @devipermts**.

"Masih jadi couple goals," tulis @cavitasan**. 

"Ini keluarga enak banget dilihat, masyaAllah," ungkap @halimahhapriliani***. 

"Bener2 keluarga goals banget," ucap @niputuinta***. 

Diketahui sebelumnya, cerita pernikahan Ayudia bing Slamet dan Ditto Percussion berawal dari persahabatan sejak bangku SMP. Bahkan Ditto tak pernah mengajak pacaran karena khawatir akan kehilangan Ayudia. 

Karena berawal dari pertemanan itulah, banyak orang yang menilai perkawinan mereka tidak akan berhasil. Namun sejak menikah 13 September 2015, kedua pasangan public figure ini membuktikan bahwa pernikahan yang berawal dari pertemanan bukanlah hal yang mustahil.

Kisah cinta mereka bahkan menjadi sorotan dan idaman oleh publik. Hingga mereka menerbitkan satu buku 'Teman tapi Menikah' dan meledak di pasaran. Sampai-sampai kisah cinta mereka diangkat jadi film dan dinikmati banyak orang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru