Malangtimes

Fakta Baru Pemeran Wanita Kebaya Merah Diungkap Polisi

Nov 13, 2022 12:01
Potret pelaku video syur kebaya merah saat ditampilkan pada awak media. (Foto dari internet)
Potret pelaku video syur kebaya merah saat ditampilkan pada awak media. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Polisi kembali ungkap fakta baru mengenai pasangan kekasih yang membuat video syur kebaya merah di Surabaya lalu.

Plh Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu mengatakan bahwa AH pemeran wanita kebaya merah mengaku sangat mencintai ACS pemeran pria dalam video kebaya merah.

"AH mengakui sayang banget sama cowoknya (ACS)," katanya, Sabtu (12/11/2022).

Meski mengaku sangat mencintai ACS, AH belum menjelaskan kisah cinta mereka berawal dari mana dan kapan keduanya mulai mengenal serta sejauh apa hubungan mereka itu.

Kemudian, Harianto mengatakan bahwa ACS sudah sangat memahami karakteristik AH, termasuk perubahan sikap dan sifat dalam waktu singkat atau kepribadian ganda yang diidap AH.

"Yang bisa melihat secara detail perubahan sikap (AH) yang terjadi ya cowoknya (ACS)," ujar Harianto.

Meski sudah diketahui bahwa AH memiliki kepribadian ganda, namun Harianto tak bisa memastikan bahwa AH benar-benar memiliki gangguan kejiwaan lantaran AH masih dalam tahap pemeriksaan. Bahkan, ada tim dokter sendiri yang memeriksa AH di RS Bhayangkara dalam tiga hari ke depan.

Sebelumnya, AH diketahui sebagai pasien RSJ Menur Surabaya. Hal itu diketahui dari kartu pasien yang ditemukan di kediaman AH dan ACS.

Untuk memastikan kebenaran soal kejiwaan AH, polisi telah menyediakan dokter khusus untuk AH. Kini AH sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di tengah dirinya yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Atas perbuatan video syur kebaya merah yang viral beberapa lalu, ACS dan AH terjerat Pasal 27 Ayat (1) juncto Pasal 45 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 dan Pasal 29 juncto Pasal 4 dan/atau Pasal 34 juncto Pasal 8 Undang-Undang No. 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru