Malangtimes

Ikut Main Tiba Tiba Tenis, Keseksian Wulan Guritno Bikin Salah Fokus 

Nov 13, 2022 09:29
Postur tubuh Wulan Guritno menjadi idaman netizen (foto: Instagram @wulanguritna)
Postur tubuh Wulan Guritno menjadi idaman netizen (foto: Instagram @wulanguritna)

JATIMTIMES - Sosok aktris Wulan Guritno sedang menjadi perbincangan hangat sejak main di Tiba Tiba Tenis. Gara-gara bodynya yang sehat dan seksi, aktor berusia 42 tahun itu menjadi trending di Twitter. 

Hingga berita ini ditayangkan, ada 6,9 ribu cuitan yang ramai-ramai menyoroti janda tiga anak tersebut. Netizen banyak yang mengidam-idamkan tubuh sehat dan seksi milik Wulan Guritno itu. 

"usia hanya angka buat @wulanguritno," @si_mon_ey**. 

"Cakep banget nih ibuibu ampun," @oblie***. 

"41 yo. endless beautiful wulan guritno!," @a666***. 

"Pertama, gaya hidup, makanan , pola pikir, olah raga ini berguna untuk proses penuaan bahkan biasanya para seleb juga kadang gak makan nasi karena gula mempercepat penuaan, dua, perawatan ya ini jelas lah , skin care dll, kita gak bisa mencegah penuaan tapi memperlambat bisa," @anublogs***. 

Diketahui sebelumnya, Wulan Guritno sukses mencuri perhatian usai main di Tiba Tiba Tenis di Tennis Indoor Stadium Senayan, Sabtu (12/11/2022) malam. 

Dalam laga tenis inisiasi dari Vindes (Vincent dan Desta) yang ditayangkan live di YouTube Vindes itu, Wulan Guritno berpasangan dengan Aktor Gading Marting. Pasangan tersebut melawan aktor Enzy Storia yang berpasangan dengan aktor Dion Wiyoko. 

Nampak Wulan Guritno mengenakan setelan tanktop setengah badan warna putih dengan rok olahraga pendek. Perut dan tangannya terlihat kekar, sehingga bikin salah fokus para netizen. 

Mereka menilai meski sudah berusia 42 tahun, namun bentuk tubuh Wulan Guritno seperti anak muda. Tentu saja itu membuat netizen ingin memiliki tubuh seperti Wulan Guritno ketika nanti berusia 42 tahun. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru