Malangtimes

Clara Gopa Akan Launching Lagu Duet Bersama Abah Lala, Penasaran?

Nov 12, 2022 20:10
Dari kiri: Clara Gopa, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonsia Abdul Halim Iskandar dan Abah Lala (foto: Instagram @Claragopareal)
Dari kiri: Clara Gopa, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonsia Abdul Halim Iskandar dan Abah Lala (foto: Instagram @Claragopareal)

JATIMTIMES - Pedangdut Clara Gopa bakal meluncurkan single baru yang berjudul Gasik. Menariknya, lagu tersebut akan dinyanyikan dengan rekan duet yakni Abah Lala dan dilaunching pada 2 Desember 2022 nanti.

Clara Gopa mengatakan bahwa take vocal lagu Gasik dilakukan di kediaman Abah Lala di Boyolali, Jawa Tengah. Single ini juga disupport oleh oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

“Lagu ini bercerita tentang sepasang suami-istri. Di mana, suaminya ini meninggalkan istrinya untuk kerja karena harus transmigrasi,” ujar Clara Gopa.

Clara Gopa pun menjelaskan bahwa untuk lagu ini dia harus berpisah semenjak dengan suaminya. Sebab, ia harus transmigrasi ke daerah lain. Namun suaminya menguatkan istrinya untuk tetap menunggu dirinya hingga kembali lagi nanti.

“Suami bilang yang penting aku tanggungjawab, aku tinggal dulu untuk transmigrasi,” kata Clara Gopa.

Terpisah, manager Clara Gopa, Sonny Bule mengatakan bahwa single Gasik yang berduet dengan Abah Lala ini menjadi perhatian dari fans personel Duo Semangka ini. Karena banyak fans yang penasaran Clara Gopa duet dengan pencipta lagu 'Ojo Dibandingke' tersebut.

“Banyak sekali fansnya Clara Gopa yang penasaran dengan single ini. Banyak sekali komen yang ada di kolom komentar Clara Gopa,” ujar Sonny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru