Malangtimes

Jelang Akhir Tahun, Referensi Servis Mobil Sport Bisa Disini

Nov 12, 2022 19:54
Salah satu mobil sport yang melakukan servis (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Salah satu mobil sport yang melakukan servis (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Menjelang akhir tahun, kendaraan roda empat menjadi satu kendaraan yang paling banyak digunakan. Oleh karena itu, kendaraan harus siap untuk digunakan menjelang akhir tahun ini. JatimTIMES memiliki saran untuk yang memiliki kendaraan roda empat agar siap untuk dikendarai baik untuk mudik atau untuk menghabiskan waktu pada akhir tahun.

Service Manager Dealer Toyota Kartika Sari Malang Deni Kristiono mengatakan bahwa pihaknya memiliki fasilitas untuk bisa menerima service mulai mobil konvensional hingga mobil sport. Sehingga pemilik kendaraan roda empat tidak perlu khawatir jika ingin servis kendaraan roda empat untuk menghabiskan akhir tahun.

“Kalau service, kami sudah lengkap. Kami bisa menerima service mobil sport maupun mobil konvensional. Bahkan saat ini ada yang lagi service, ada GR Land Cruiser sama Toyota FT 86,” papar Deni.

Khusus untuk mobil sport, Deni menjelaskan bahwa saat ini di Kota Malang memang banyak peminatnya. Sehingga, pihaknya menyediakan servis mulai mobil konvensional hingga mobil sport.

Menurut Deni, mobil sport memang memiliki klasifikasi tersendiri ketika dikendarai. “Mesin dan suspensi (mobil sport) lebih berperforma. Transmisinya mendukung untuk aktivitas motorsports seperti drafting tadi atau rally,” imbuh Deni.

Sementara itu, Sales Manager Dealer Toyota Kartika Sari Malang Handoko Tri Wicahyo mengaku bahwa pihaknya saat ini menghadirkan Gazoo Racing (GR) Zone untuk masyarakat yang memerlukan referensi atau informasi seputar mobil sport, terutama mobil sport GR, brand Toyota. Bahkan pengunjung juga dapat merasakan sensasi mengendarai mobil sport dengan GR Simulator.

“GR Zone ini tentu akan memanjakan penggemar mobil sport,” kata Handoko.

Pada pengenalan GR Zone, pihaknya juga menghadirkan dua mobil sport tipe GR Supra dan GR 86. Dua pengemudi kendaraan tersebut melakukan atraksi burnout. Disitu juga tampak telah menampilkan display GR Yaris yang hanya diproduksi 125 unit di Indonesia.

“GR Yaris ini di Indonesia hanya diproduksi 125 unit. Kami mendapat stok 7 unit,” ucap Handoko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru