Malangtimes

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Paras

Nov 12, 2022 19:06
Mayat perempuan tak dikenal ditemukan di Sungai Paras saat dievakuasi.(Foto: Istimewa).
Mayat perempuan tak dikenal ditemukan di Sungai Paras saat dievakuasi.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Desa Mulyoarjo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Sabtu (12/11/2022). Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di Sungai Paras yang mengalir di Dusun Paras. 

Informasi yang dihimpun JATIMTIMES.com mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Semi (57) warga Dusun Paras. Semi yang saat itu sekitar pukul 06.00 berada di sekitar sungai mendapati ada sesosok orang yang nampak tergeletak di atas batu. 

Mendapati hal tersebut, Semi pun bergegas untuk melapor ke Ibnu Alwan selaku perangkat Desa Mulyoarjo. Yang kemudian dilanjutkan dengan melaporkannya ke Bhabinkamtibmas dan diteruskan berkoordinasi dengan pihak Polsek Lawang. 

Pihak kepolisian pun mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. 

Hingga saat ini, polisi masih belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Pun belum dapat mengidentifikasi korban 

"Tim Inafis Polres Malang sudah cek sidik jari, belum bisa terdeteksi," ujar Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik kepada JatimTIMES, Sabtu (12/11/2022) sore melalui pesan singkat. 

Untuk itu, Iptu Taufik mengatakan, saat ini Polres Malang masih akan terus melakukan pencarian dan penelusuran untuk dapat mengidentifikasi korban. Yakni dengan melibatkan Polsek dan Polres sekitar. 

"Polres Malang juga akan melakukan pencarian pada Polsek-Polsek dan Polres sekitar, serta akan melakukan penyelidikan pada aliran sungai," pungkas Iptu Taufik. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru