Malangtimes

Viral Video Pemuda Iran Sedang Permainkan Surban Ulama Demi Konten

Nov 12, 2022 12:28
Demi konten, pemuda pemudi di Iran rela permainkan surban ulama. (Foto dari Tiktok @storyislam_17)
Demi konten, pemuda pemudi di Iran rela permainkan surban ulama. (Foto dari Tiktok @storyislam_17)

JATIMTIMES - Viral video yang memperlihat muda mudi Iran sedang mempermainkan surban ulama sebagai konten.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @storyislam_17, memperlihatkan muda-mudi tengah berbahagia dengan candaan yang dianggapnya lucu.

Mereka tengah membuat konten dengan menjatuhkan surban yang dikenakan ulama Iran.

Video viral

Dalam video itu terlihat pemuda berjaket merah muda berlari mengejar salah satu penduduk Iran yang mengenakan surban di kepalanya, lalu pemuda tersebut menepis surban dari kepala lelaki separuh baya itu dan jatuh ke lantai.

Adegan pun berlanjut pada pemuda pemudi lain yang juga melakukan hal yang sama seperti pemuda yang memakai baju merah muda itu.

Mereka melakukan itu semua sebagai bahan konten di sosial medianya.

Terlihat mereka yang sangat kegirangan usai para lelaki separuh baya yang memakai surban di kepalanya terkena aksi tak pantas yang dilakukan pemuda pemudi Iran itu.

Dalam video itu juga dijelaskan bahwa para ulama di sana sering sekali dijahili. Serta, mereka berlomba-lomba menjatuhkan surban yang dipakai oleh para ulama syariah.

"Menghapus sorban ulama telah berubah menjadi tindakan protes setelah rezim membunuh ratusan pengunjuk rasa yang tidak bersalah," keterangan video tersebut sebelum dihapus.

Sayangnya, video yang telah diunggah oleh akun @storyislam_17 di Tiktok itu telah ditakedown, namun mau bagaimana pun itu adalah perbuatan yang tidak terpuji dan tidak boleh untuk dicontoh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru