Malangtimes

Pertimbangkan Kondisi Pemain, Arema FC Batalkan Ujicoba

Nov 12, 2022 12:05
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (foto: Official Arema FC)
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (foto: Official Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC memastikan tidak ada pertandingan uji coba pada pekan ini. Hal itu setelah mempertimbangkan kondisi pemain.

Pelatih Arema FC, Javier Roca mengatakan bahwa sebenarnya pihaknya telah merencanakan uji coba. Namun rencana tersebut masih dipertimbangkan ulang mengingat kondisi pemain yang belum stabil.

“Sebenarnya rencana uji coba sudah kita jadwalkan ulang, pertimbangannya adalah kondisi pemain,” ungkap Javier Roca.

Roca mengakui bahwa masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi pemain. Terutama masalah psikis usai Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022.

“Latihan baru saja normal. Tapi tetap rasa masih sedih kita berusaha secepat mungkin bisa pulih. Semangat lagi untuk Aremania,” imbuh Roca.

Saat ini, tim diberikan kesempatan libur latihan pada 12-13 November 2022. Kemudiam tim kembali berlatih pada Senin 14 November 2022.

Sebelumnya seluruh elemen Arema FC memang fokus pada agenda 40 hari Tragedi Kanjuruhan. Secara intens, pemain juga terlibat kegiatan doa bersama yang dilakukan pada 9 dan 10 November 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru