Malangtimes

Kronologi Anak Anggota Dewan Arif Rahman Hakim Jadi Korban Tabrak Lari di Bekasi

Nov 11, 2022 10:35
Saat Noval tersenggol mobil hingga membuatnya menjadi korban tabrak lari. (Foto dari internet)
Saat Noval tersenggol mobil hingga membuatnya menjadi korban tabrak lari. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Anak salah satu anggota dewan yaitu Arif Rahman Hakim, Muhammad Noval Rahman (25), menjadi korban tabrak lari sebuah mobil tak dikenal.

Tak hanya Noval Rahman, Hanifah Umami (36) yang merupakan adik dari anggota dewan Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim juga menjadi korban dari peristiwa tersebut.

Peristiwa tabrak lari tersebut terjadi di kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (9/11/2022) malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Sahari menjelaskan awal mula peristiwa tabrak lari itu terjadi.

Pada awalnya, anak dan adik dari anggota DPRD Kota Bekasi ini berboncengan motor hendak mengarah pulang ke rumah.

"Menurut keterangan pelapor, kendaraan sepeda motor Yamaha N-Max nopol B-4313-KCG yang dikendarai Muhammad Noval Rahman yang pada saat itu sedang membawa penumpang Saudari Hanifah Umami yang datang dari arah Cakung menuju arah Harapan Indah," kata Sahari dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (10/11).

Lebih lanjut Iptu mengatakan sebelum kejadian tabrak lari, antara Noval dan pengendara mobil itu sempat terjadi cekcok.

Ia mengatakan bahwa pengendara mobil itu tersinggung lantaran terkena senggol oleh Noval. Kemudian, percekcokan tersebut berujung kecelakaan lalu lintas.

"Awalnya itu katanya ada miskomunikasi antar kedua belah pihak sebelum terjadi kecelakaan, ada ketersinggungan," katanya.

"Iya di jalan, sempat disenggol, terus enggak kena, jalan lagi, baru yang kedua kena," katanya.

Kemudian, ketika Noval sudah di kawasan Harapan Indah, terjadi senggolan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat senggolan dari mobil tersebut, Noval beserta bibik yang pada saat itu ia bonceng terjatuh. Akibatnya, Noval dan bibiknya mengalami luka-luka serta motor yang ia kendarai juga mengalami kerusakan.

"Akibat kejadian itu, pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha N-Max mengalami luka-luka dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru