Malangtimes

Denise Chariesta Kembali Sindir Luna Maya: Lu Sama Gue Masih Bagusan Gue

Nov 11, 2022 09:27
Momen saat Denise sindir Luna Maya hingga singgung soal putusnya hubungan Luna dengan Reino Barack. (Foto dari Instagram @lambegosiip dan @lunamaya)
Momen saat Denise sindir Luna Maya hingga singgung soal putusnya hubungan Luna dengan Reino Barack. (Foto dari Instagram @lambegosiip dan @lunamaya)

JATIMTIMES - Denise Chariesta kembali sindir Luna Maya. Sindiran itu Denise lakukan atas bentuk ungkapan rasa kesalnya pada Luna, buntut dari Luna yang mengimbau rekan-rekan artisnya untuk tidak membuat konten soal Denise lagi.

Denise menyebut bahwa antara dirinya dan Luna Maya tidak ada perbedaan. Yang membedakan di antara keduanya hanyalah pencitraan.

Lebih lanjut Denise mengatakan bahwa antara dirinya dan Luna lebih bagus dirinya, bahkan Denise mengatakan Luna Maya kalah jauh dengan dirinya.

Denies

"Menurut gue, lu sama gue sama aja. Lu sama gue masih bagusan gue," ucap Denise.

Tak berhenti di situ saja, Denise juga menyinggung soal kandasnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack.

Denise bahkan sampai mengungkit penyebab putusnya hubungan Luna Maya dengan suami dari Syahrini itu.

"Buat temen-temen artis semua, kalau lu orang di wa atau ditelfon Luna, jangan lupa tanya kenapa dia bisa putus sama Reino Barack," ujar Denise.

"Kalau gak salah dulu Reino bilang kalau gak salah ada kriminal atau apa gua lupa baca beritanya sendiri, kalau gak salah ada masalah kriminal atau hukum yang tidak dapat ia terima. Nah coba pas di wa atau ditelfon Luna lu tanya, emang kenapa sih lu putus, emang lu ketahuan ngapain sih," tambah Denise.

Momen sindiran yang dilontarkan Denise kembali diunggah oleh akun gosip @lambegosiip. Seperti biasa, Denise tidak mendapat dukungan dari netizen, melainkan mendapat hujatan lantaran terlalu sok ngartis.

"Elu siapa denise? Artis bukan seleb bukan, elu terkenal cuma karena apa??? Gaada bakat sama sekali, plis deh jangan di up terus dong orang modelan kayak gini, msh banyak yang berbakat diluaran sana, ngapain up orang gak penting ini,, elu sama luna jelas jauh lebih bagusan luna, ibarat kata bumi dan langit,,luna langitnya elu buminy,,jauh jelas kan??? ," tulis @veiimeimei.

"Hah" temen2 artis? Lah emg artis2 nganggep lo temennya? Lo pen terkenal awalnya karna tukang bunga doang muka lo aja blm ada tuh dilayar kaca buat main sinet gitu misalnya wkwkwk," sahut @nayla_monoy.

"Untuk bapak dan ibu yang bekerja di RSJ, tolong pasiennya di jaga...," tulis @olip_handmade.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru