Malangtimes

Polisi Ungkap Fakta Pemeran Wanita Kebaya Merah, Ternyata Memiliki Kepribadian Ganda

Nov 11, 2022 09:21
Sosok pemeran wanita kebaya merah yang videonya viral beberapa hari yang lalu. (Foto dari Twitter)
Sosok pemeran wanita kebaya merah yang videonya viral beberapa hari yang lalu. (Foto dari Twitter)

JATIMTIMES - Polisi sebut wanita pemeran video syur kebaya merah AH (20) tahun memiliki kepribadian ganda.

Lebih tepatnya, wanita tersebut memiliki masalah kejiwaan berupa kepribadian ganda.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan, penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus telah melakukan pemeriksaan terhadap AH dan juga penggeledahan pada tempat tinggal AH.

"Penyidik Siber dari kemarin sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Dan juga sudah melakukan upaya paksa penggeledahan. Informasi yang kami terima dari penyidik, yang bersangkutan [AH] diduga merupakan seseorang yang berkepribadian ganda," kata Dirmanto, Kamis (10/11).

Saat penggeledahan, penyidik menemukan sebuah kartu kuning, dimana kartu tersebut biasa digunakan pasien untuk berobat di rumah sakit jiwa (RSJ) di Surabaya. 

Tak hanya kartu, penyidik juga menemukan fakta bahwa AH telah beberapa kali berobat ke RSJ.

"Ini ditunjukkan dari hasilnya penggeledahan di tempat singgah [AH] ditemukan ada kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu RS yang ada di Surabaya. RS Kejiwaan yang ada di Surabaya," lanjutnya.

Untuk memastikannya, polisi melakukan pemeriksaan psikologis AH dengan ahlinya. Kini AH sedang menjalani observasi di RS Bhayangkara Polda Jatim.

"Nanti itu kami pastikan ya. Kalau sudah ada pemeriksaan dari ahlinya. Jadi sementara yang kami dapatkan, bahwa yang bersangkutan (AH) ke salah satu RS di sana, merupakan salah satu pasien konsultasi terhadap kejiwaan," ujarnya.

Sebelumnya, polisi telah memberikan informasi bahwa salah satu pelaku adalah pasien RSJ Menur Surabaya.

Namun dalam pemberitaan sebelumnya, polisi belum mengungkap siapa pasien dari RSJ Menur Surabaya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru