Malangtimes

Dituding Hamil, BCL Akhirnya Buka suara: Sedih Kena Body Shamming

Nov 11, 2022 08:43
Momen BCL manggung di Makassar. (Foto dari Instagram @bclsinclair)
Momen BCL manggung di Makassar. (Foto dari Instagram @bclsinclair)

JATIMTIMES - Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Bunga Cita Lestari atau BCL sedang hamil di status jandanya.

Kabar ini bermula dari sebuah video yang beredar di dunia maya TikTok. Dalam video yang beredar itu, terlihat perut BCL membesar seperti buncit.

Menanggapi kabar kurang mengenakkan itu, BCL dengan tegas membantah bahwa dirinya tengah berbadan dua.

BCL juga mengatakan bahwa dirinya sangat sedih lantaran perubahan dari tubuhnya ikut dikomentari oleh warganet yang berujung body shamming.

"Aku lebih sedih karena di-body shamming. Hei, kan aku juga makan," ujarnya sembari tersenyum saat melakukan kunjungan ke Malaysia, seperti diberitakan media Malaysia, Media Hiburan, pada Kamis (10/11).

Pada kesempatan yang sama, BCL kemudian menunjukkan kondisi perutnya yang memang tidak rata.

"Ini memang enggak rata sih," ujar BCL sembari berdiri dan menunjukkan perutnya.

Kemudian, BCL menanggapi santai asumsi palsu yang berkembang di publik dan menyatakan normal bagi dirinya yang juga seorang ibu untuk memiliki bentuk badan seperti itu.

"Ini kan perut ibu-ibu saja," imbuh BCL sambil tersenyum.

Lebih lanjut BCL mengatakan foto tersebut hanyalah tangkapan kamera dari angle yang salah.

"Kebetulan memang bentuk badanku itu kan agak bengkok gitu ya. Tapi kan tidak semua orang mengerti angle, tidak mengerti kadang perut kita kembung, kita punya datang bulan," tambah BCL.

Lalu, BCL juga nengungkap harapannya agar bisa memiliki body goals dan keluar fase yang susah untuk dilewati.

"Aku tuh berharap orang bisa kayak 'Hey akhirnya kamu bisa lebih segar, lebih sehat, lebih happy! Karena fase-fasenya sudah dilewati kan. Memang ada, masih panjang, tapi mungkin yang berat-beratnya sudah dilewati," tutur BCL

Sebelumnya, rumor kehamilan BCL berhembus usai beredar video yang memperlihatkan saat ibu satu anak itu melakukan cek sound.

Dalam video tersebut, BCL mengenakan atasan crop top putih dan celana legging hitam hingga memperlihatkan bentuk perutnya yang buncit.

Warganet pun menuding BCL tengah hamil. Bahkan nama Ariel NOAH ikut terseret dalam gosip tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru