Malangtimes

Kasus Catcalling Sopir Blue Bird dengan Bule Rusia Berakhir Damai

Nov 10, 2022 17:49
Polres Metro Jakarta Selatan jadi tempat mediasi sopir Blue Bird dan bule Rusia. (Foto dari internet)
Polres Metro Jakarta Selatan jadi tempat mediasi sopir Blue Bird dan bule Rusia. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Supir Blue Bird yang terlibat kasus catcalling dengan bule perempuan asal Rusia berakhir damai usai dimediasi polisi.

Polres Metro Jakarta Selatan yang melakukan mediasi  antara sopir Blue Bird dan bule Rusia itu. Sopir Blue Bird berinisial FN dan bule Rusia bernama Valerie. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy mengatakan, mediasi berjalan dengan baik. Keduanya bertemu dan juga sudah berdamai.

"Dimediasi di polres, sudah berjalan dengan baik. Pihak pimpinan Blue Bird juga mendampingi. Miss Valerie juga ada. Sudah. Semua berjalan lancar, baik," ujarnya.

Lebih lanjut Irwandhy mengatakan FN tak bermaksud melakukan pelecehan verbal terhadap Valerie. FN hanya bermaksud menawarkan jasa taksinya kepada Valerie.

"Tidak bermaksud seperti itu, tidak bermaksud melecehkan dan sebagainya. Cuma menawarkan jasa untuk diantarkan. Bermaksud seperti itu," ucapnya.

Kemudian, Irwandhy mengatakan keduanya telah saling memaafkan dan kasus tersebut sudah selesai. "Dari Valerie-nya memaafkan. Dia juga minta maaf. Sudah clear," tutup Irwandhy.

Sebelumnya, Valerie mengunggah video saat dirinya merasa dilecehkan oleh seorang sopir taksi Blue Bird. Saat kejadian, Valerie sedang jalan kaki di trotoar. Kemudian, turis dari Rusia itu mengalami catcalling secara verbal oleh sopir taksi Blue Bird itu.

Kejadian itu tersebar dalam video singkat berdurasi kurang dari satu menit. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru