Malangtimes

Satpol PP Kota Malang Sediakan Angkutan bagi Aremania Kembali ke Gajayana

Nov 10, 2022 17:36
Satpol PP Kota Malang menyediakan angkutan bagi Aremania kembali ke Stadion Gajayana. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Satpol PP Kota Malang menyediakan angkutan bagi Aremania kembali ke Stadion Gajayana. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Satpol PP Kota Malang mengakomodasi Aremania yang kehujanan usai melaksanakan aksi damai untuk kembali ke Stadion Kanjuruhan. Para Aremania tersebut diangkut menggunakan truk milik Satpol PP.

Kasi Operasi Satpol PP Kota Malang Anton Viera mengatakan bahwa pihaknya menyediakan truk untuk Aremania yang masih berteduh meski aksi telah selesai dilaksanakan. Dia melihat rata-rata kendaraan Aremania diparkir di Stadion Gajayana.

“Ya Mas, kami menyediakan truk ini untuk Aremania. Karena kan rata-rata mereka parkir di Stadion Gajayana. Kasihan kalau menunggu hujan,” kata Anton kepada JatimTIMES, Kamis (10/11/2022).

Menurut Anton, aksi yang dilakukan oleh Aremania berlangsung aman dan kondusif meski Satpol PP juga harus rela hujan-hujan dan bersatu dengan Aremania. Apalagi saat itu, Wali Kota Malang Drs Sutiaji menemui secara langsung Aremania di depan Balai Kota Malang.

“Ya, Aremania melakukan aksi dengan kondusif. Meski Aremania masuk ke halaman Balai Kota Malang, mereka tetap melakukan aksi dengan kondusif,” ungkap Anton.

Dalam pantauan JatimTIMES, Aremania cukup antusias menerima bantuan angkutan dari Satpol PP Kota Malang. Apalagi saat itu hujan cukup deras sehingga membuat sejumlah Aremania menunggu kembali ke Gajayana dengan berteduh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru