Malangtimes

Haters Dewi Perssik Asal Malang Datang ke Jakarta, Menangis Minta Maaf 

Nov 10, 2022 08:31
Haters Dewi Perssik didampingi suami dan kuasa hukumnya meminta maaf di hadapan publik sebelum mediasi di Polres Metro Jakarta Selatan (foto: @memomedsos)
Haters Dewi Perssik didampingi suami dan kuasa hukumnya meminta maaf di hadapan publik sebelum mediasi di Polres Metro Jakarta Selatan (foto: @memomedsos)

JATIMTIMES - Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan haters pedangdut Dewi Perssik menangis-nangis, meminta maaf. Perempuan yang disebut-sebut fans Lesti Kejora itu datang ke Jakarta untuk mediasi atas kasusnya dengan Dewi Perssik. 

Video yang diunggah @memomedsos itu nampak memperlihatkan perempuan paro baya yang wajahnya pernah viral di media sosial karena menghina Dewi Perssik. Perempuan tersebut datang ke Jakarta didampingi oleh suami dan kuasa hukumnya. 

"Assalamualaikum. Aku dari Malang kesini, nyata-nyata ingin minta maaf ke Dewi Perssik. Minta maaf yang sebesar-besarnya atas kelancangan omongan yang nggak sopan itu. Aku minta maaf yang sebesar-besarnya," kata perempuan tersebut sambil menangis. 

Perempuan paro baya itu juga meminta maaf kepada Ibunda Dewi Perssik. Ia mengaku tidak membenci Dewi Perssik. 

"Terus buat ibunya Dewi Perssik, aku ya minta maaf yang sebesar-besarnya. Aku nggak benci sama anak ibu, aku sama anak ibu, aku sayang anak ibu, aku minta tolong, dimaafkan," katanya. 

Tak hanya itu, perempuan paro baya itu juga meminta maaf kepada seluruh warga Kota Jember. 

"Minta maaf yang sebesar-besarnya untuk warga Jember," ucap perempuan berusia 50 tahun tersebut. 

Suami yang mendampingi perempuan itu juga turut meminta maaf atas kelakuan istrinya. 

"Saya juga minta maaf kepada mbak Dewi, Umi dan keluarga serta semua masyarakat Jember. Saya berjanji akan membimbing istri saya lebih baik lagi agar tidak terulang kesalahan yang sama lagi," ungkapnya. 

Diketahui sebelumnya, Dewi Perssik melaporkan perempuan yang menghina dirinya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Atas laporan itu, haters yang berinisial W itu terancam maksimal kurungan penjara selama empat tahun. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru