Malangtimes

Tepis Isu Hamil, BCL Rayakan 14 Tahun Pernikahan di Makam Ashraf 

Nov 09, 2022 15:15
BCL rayakan 14 tahun pernikahannya dengan datang ke makam Ashraf. (foto: Instagram BCL)
BCL rayakan 14 tahun pernikahannya dengan datang ke makam Ashraf. (foto: Instagram BCL)

JATIMTIMES - Baru-baru ini isu hamilnya penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL menuai atensi warganet. Meski begitu, BCL tak berkomentar soal isu yang beredar. 

Seolah menepis isu itu, BCL memperlihatkan dirinya merayakan 14 tahun pernikahan di makam almarhum suaminya, Ashraf. 

Dalam video unggahan BCL, dia tampak ingin membuktikan kepada warganet bahwa dirinya masih sangat mencintai almarhum suaminya. Sehingga tak mungkin sosok Ashraf begitu mudah tergantikan. 

Bahkan disebut-sebut, BCL telah membeli lahan makam untuk dirinya persisi di samping makam almarhum Ashraf.  

"l4 tahun lalu, kita membuat janji satu sama lain, hari ini, meskipun kita telah berada dalam dunia yang berbeda dan hidupku di sini telah berbeda, tapi kamu akan selalu selamanya di dalam hatiku. Happy Anniversary," tulis BCL dalam video unggahannya. 

Tampak dalam video unggahan BCL, dirinya menaburkan bunga hingga membersikan nisan  suaminya itu. Setelah itu, terlihat juga dengan khusyuk, BCL mendoakan Ashraf. 

Video unggahan BCL itu pun menuai atensi dari warganet. "Spt lirik lagunya, Jika ada yang bilang ku tak setia, jangan kau dengar... Tuhan yang tau kucinta kau," ujar @rika2***. 

"Apa pun gosip d luar, tetap unge harus bahagia N sehat? sllu," ungkap @debinove***. 

"BCL sesayang itu sama ashraf dan fokus membesarkan anaknya malah buat gosip yg berdosa banget, tetap sabar dan tabah kak unge," tulis @dinaamaliagr***. 

"Rindu yang tak akan pernah habis. Alfatihah for him. And AlFatihah for you too, so your soul will be grant with strength and faith to keep going on, even without him by your side now. Kuat ya kak," kata @ra_dz**. 

"Terkadang demi konten n rupiah, manusia byk rugiin org dg fitnah2 nya, gosip2 nya tanpa mikir perasaan orang, cinta mati BCL dg suaminya tanpa bs dinilai dg apapun , malah bikin beban sakit atinya sabar utk UNGE alfatihah buat almarhum," ujar @mujiat***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru