Malangtimes

Kecelakaan 2 Sepeda Motor di Kota Batu Renggut Nyawa 1 Korban di Lokasi

Nov 09, 2022 14:18
Petugas saat memasukkan korban tewas ke dalam ambulance di lokasi kejafian kecalakaan Jalan Raya Metro, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Selasa (8/11/2022) malam. (Foto: Istimewa)
Petugas saat memasukkan korban tewas ke dalam ambulance di lokasi kejafian kecalakaan Jalan Raya Metro, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Selasa (8/11/2022) malam. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES -  Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa di kawasan Jalan Raya Metro, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu. Kecelakaan antara dua sepeda motor itu menewaskan satu pengendara pada Selasa (8/11/2022) malam.

Pengendara sepeda motor bernama Miko warga asal Situbondo, Jawa Timur hingga tewas di lokasi kejadian. Sementara satu pengendara lainnya Dianto mengalami luka cukup serius hingga harus dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu.

Kepala Satlantas Polres Batu AKP Lya Ambarwati mengatakan, satu korban tewas dalam kecelakaan antara dua sepeda motor. Nahas satu korban mengalami luka pada bagian kepala hingga diduga mengakibatkan warga Situbondo tersebut tewas di lokasi.

“Korban meninggal dunia di TKP. Saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu untuk dilakukan visum,” ungkap Lya, Rabu (9/11) pagi.

Lya menjelaskan kronologi terjadi kecelakaan tersebut, berdasarkan keterangan petugas di lapangan dan saksi terdapat sebuah sepeda motor melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Sagat berada di Jalan Raya Metro terdapat sepeda motor lain hendak berbelok arah, akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

“Korban kemudian menabrak pengendara sepeda motor yang hendak berbelok arah yang ada di tengah, masuk ke jalur berlawanan,” terang Lya.

Kendaraan yang terlibat motor Honda GL nomor polisi  N-5079-LO yang dikendarai Dianto warga asal Jalan Lahor, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu dengan sepeda motor Honda Revo nomor polisi N-2845-OC dikendarai Miko warga asal Situbondo.

Miko tewas di lokasi kejadian, sementara Dianto selamat dan mengalami luka. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Gakkum Lakalantas  Polres Batu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru