Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Aktris Hollywood Anne Hathaway Bakal Hadiri B20 Summit di Bali 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

09 - Nov - 2022, 14:05

Aktris Hollywood Anne Hathaway dipastikan bakal hadir dalam konferensi B20 Summit 2022 di Bali, Minggu-Senin (13-14/11) (foto: @theb2osummit)
Aktris Hollywood Anne Hathaway dipastikan bakal hadir dalam konferensi B20 Summit 2022 di Bali, Minggu-Senin (13-14/11) (foto: @theb2osummit)

JATIMTIMES - Aktris Hollywood Anne Hathaway dipastikan bakal hadir dalam konferensi B20 Summit 2022 di Bali, Minggu-Senin (13-14/11). 

Kabar hadirnya mantan pemeran film Disney itu disampaikan melalui media sosial Instagram @theb2osummit dan @kadin.indonesia.official  

"Kami sangat bersemangat untuk menyambut pebisnis yang menginspirasi dan pemimpin yang berpengaruh sebagai pembicara pada sesi berikut ini, yakni Anne Hathaway sebagai UN Women Goodwill Ambasador," tulis keterangan akun tersebut. 

Pemeran film Ocean's 8 (2018) itu akan mewakili PBB, tepatnya sebagai Goodwill Ambassador. Dimana Anne Hathaway bakal membahas tema 'mempercepat transformasi ekonomi dan pertumbuhan produktivitas yang inklusif'. 

Bukan hanya Anne Hathaway, sejumlah tokoh figur di komunitas bisnis dunia juga bakal hadir dalam konferensi B20 Summit 2022 di Bali. Seperti CEO Tesla Elon Musk, CEO Grab Anthony Tan dan CEO Binance Changpeng Zhao. 

Dalam unggahan Presiden RI Jokowi di Twitter, pihaknya mengaku persiapan dalam KTT G20 juga sudah matang. Dalam unggahannya pada Selasa (8/11/2022) Jokowi telah meninjau langsung kesiapan KTT G20 di Bali. 

"KTT G20 di Bali tinggal sepekan lagi. Setidaknya 17 pemimpin negara-negara G20 akan hadir. Pada H-7 hari ini, saya meninjau langsung sejumlah tempat penyelenggaraan KTT G20. Melihat persiapan di lokasi, saya menyatakan bahwa kita siap menerima tamu-tamu penting dari G20," ungkap Jokowi. 


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri