Malangtimes

Netizen Soroti Anak Ferdy Sambo yang Masih Dikawal Ajudan 

Nov 09, 2022 09:42
Lingkaran biru diduga ajudan Ferdy Sambo yang masih mengawal anak-anaknya (foto: @anitadinninoviyati)
Lingkaran biru diduga ajudan Ferdy Sambo yang masih mengawal anak-anaknya (foto: @anitadinninoviyati)

JATIMTIMES - Beredar video yang memperlihatkan anak mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo masih mendapatkan pengawalan dari ajudan. 

Dalam video unggahan @anitadinninoviyati itu tampak dua orang perempuan, diduga salah satunya putri sulung Ferdy Sambo berada di pos keamanan. Diduga putri pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu hendak menjenguk kedua orang tuanya. 

"Terpantau, anak jenguk FS dan PC dikawal ajudan," tulis keterangan akun tersebut. 

Memang dalam video itu tampak selain dua orang perempuan dan satu pemuda yang diduga keluarga Sambo, ada juga pria berbadan kekar dengan kaus berwarna biru dan celana cokelat menghampiri ketiga anak Sambo. Diduga pria berbadan kekar itu adalah ajudan anak Sambo. 

Bahkan tampak juga ada satu orang berseragam kejaksaan yang menemani keluarga Sambo tersebut. 

Video itupun menuai perhatian warganet. Hingga berita ini ditayangkan, unggahan itu mendapatkan 68 ribu like dan 8 ribu komentar. 

"Pak Kapolri beri penjelasan itu, benar dipecat atau bohongan?," @DwiRenyMakmoy****. 

"Itu ajudannya yang asal Papua-an, yang ada tato di tangan masih jadi ajudan setia anak Sambo," @Rod**. 

"Masih berpengaruh banget yaak, walaupun sudah jadi terdakwa, jangan2 status cuma formalitas saja ini," @Myt***. 

"Secara kesatuan kalau sudah di PTDH gak dapat fasilitas lagi, apalagi ajudan. Harus dipertanyakan kenapa masih ada ajudan buat Sambo," @Reni_Ghali***.

"Masa udah dipecat, anak2 Ferdy Sambo masih di kawal polisi, patut diduga pengawal itu Bripka Matius Marey bikan pak @listyosigitp? Mohon konfirmasi," @Enhlhannainggo***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru