Malangtimes

Treasur Maker Sedih Bang Yedam dan Mashiho Keluar, hingga Trending di Twitter 

Nov 08, 2022 18:47
12 member boy band Treasure sebelum Bang Yedam dan Mashiho keluar dari Treasure (foto:Twitter)
12 member boy band Treasure sebelum Bang Yedam dan Mashiho keluar dari Treasure (foto:Twitter)

JATIMTIMES - Kabar keluarnya dua anggota boy band Korea Selatan, Bang Yedam dan Mashiho dari Treasure membuat fans mereka bersedih. Treasure Maker- sapaan fans boy band Treasure ramai-ramai ungkapkan kesedihan mereka hingga trending di Twitter. 

Hingga berita ini ditayangkan, ada sejumlah 802 ribu cuitan yang membahas Treasure. Mereka mengaku kaget mendengar kabar itu, pasalnya sebelumnya Treasure Maker hanya melihat pengumuman Bang Yedam dan Mashiho break sebentar. Namun ternyata keluar selamanya. 

"Astaga kenapa jadi kek gini sih sat set banget justru yg kek gini nih terasa banget sakitnya izin pamit bentar taunya selamanya hey," @XCelin**. 

"mjb asli huhu waktu kmrn announce mau hiatuss ga terlalu sedih bgt krn masih bisa nunggu dan mereka bakal balik lagi, tp pas pengumuman ini nangis bgt," @jjeongjj**. 

Selain itu, Mashiho juga mengaku masih ingin ikut konser tur dunia. 

"t-tapi nder.. mashi bilang,dia pengen ngerasain world tour," @Elisaanggrae**. 

Diketahui sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan kabar bahwa Bang Yedam dan Mashiho keluar dari Treasure. Sehingga anggota boy band asal Korea Selatan itu kini menjadi 10 member. 

"Hari ini, kami punya pengumuman penting terkait aktivitas Treasure ke depan. Mulai sekarang, Treasure akan berubah menjadi grup dengan 10 member yang terdiri dari Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo dan So Jung Hwan," tulis agensi dari Treasure, dilansir Koreaboo. 

YG Entertainment juga menjelaskan alasan Mashiho keluar dari grup menyangkut soal kesehatan. Sementara Yedam ingin melanjutkan karir musiknya sebagai seorang produser. 

"Kami mencapai kesepakatan ini agar Mashiho bisa punya waktu yang cukup untuk memulihkan kondisi kesehatannya dan Bang Yedam bisa mengejar kariernya sebagai seorang produser," tulisnya. 

YG Entertainment juga meminta semua fans untuk tetap mendukung keputusan Mashiho, Bang Yedam dan Treasure. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru